Inilah Profil-Biografi Musisi Cantik Raisa Andriana

Profilbiografiartis  -Lepas dari Band bentukan Kevin Aprillio “Andante” tak membuat karir bermusik Raisa Andriana ditengah jalan. Gadis berkelahiran Jakarta itu justru makin membentangkan karir bermusiknya dibelantika Indonesia dengan merilis sebuah Album solo. Album pertama Raisa itu meledak dipasaran karena komposisi lagu dari Raisa Andriana yang easy listening dan karakter suara Raisa Andriana yang unik membuat lagunya terdengar tidak pasaran.

Sederet musisi papan atas seperti Ramadhan handy dan Adrianto Ario Seto personil Band “Soulvibe”turut memberikan sentuhan dalam karir Raisa Andriana di dunia tarik suara. Bahkan personil dari RAN Asta Andoko juga dikabarkan turun berjasa membuat Raisa Andriana memjadi musisi yang dikenal seperti sekarang ini. Tak hanya itu Asta RAN dan Nanda Oka juga menjabat sebagai Executive Producer dari Solid Record tempat Raisa Andriana bernaung.


Nama Raisa sendiri mulai dikenal oleh publik setelah dia melepas single pertama di album pertamannya yang berjudul Serba Salah. Suara raisa yang empuk dan sesak-serak basah membuat suaranya mudah dikenali oleh orang. Disamping aktif dalam menyanyi Raisa Andriana juga beberapa kali dipercaya untuk menjadi bintang Iklan disalah satu produk kecantikan dan iklan di sebuah oprator seluler. Sebelum bersolo karir Raisa Andriana juga sempat beberapa kali rekaman bersama Kevin Aprillio, Dito Adhikari, Satrianda dan Raka di Band dia yang beberlumnya yakni Andante.

Belum diketahui secara pasti mengapa Band Andante yang mereka usung berakhir atau bubar. Namun setelah Andante bubar Kevin, Raka dan Satrianda akhirnya membentuk sebuah Band baru yang diberi nama Vierra. Kevin yang menjadi Leader dalam Band itu akhirnya menggandeng Widy Soediro Nichlany sebagai vokalis Vierra. Sedangkan personil Andante yang lainnya Dito Adhikari membentuk Grup Bnad baru yang bernama “Summer” dan satu personil Andante yang tersisa yakni Raisa Andriana memutuskan untuk bersolo karir.

Cukup segitu saja ya sob bahas tentang Raisa Andriana dan mantan Band Andante-nya, kini sekarang saya akan memberian informasi dari salah satu Ex dari Andante yakni musisi cantik Raisa Andriana. Berikut ini profil dan biodata serta informasi yang lainnya tentang Raisa Andiana.

Nama Lengkap: Raisa Andriana
Nama Panggilan: Raisa
Tempat, Tgl Lahir: Jakarta, 06 Juni 1990
Lokasi: Jakarta, Indonesia
Zodiak: Gemini
Sekarang : Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional
Facebook: http://www.facebook.com/Raisa6690
Twitter: http://twitter.com/raisa6690
YouTube: www.youtube.com/raisa6690
Karir: Andante Band, Musisi, Bintang Iklan
Artis Idola: Brian McKnight, Stevie Wonder, India Arie, Joss Stone JoJo dan Alicia Keys

Itulah Biografi, Profil dan Biodata dari musisi cantik Raisa Andriana. Jika informasi yang saya berikan bermanfaat untuk Anda. Anda bisa share atau membagikannya di jejaring sosial Twitter atau Facebook kalian. Thank You.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra