Konser 20 Tahun Agnes Monica Berkarya 'Make It Happen'

Hari Kamis, tanggal 20 Desember 2012 menjadi hari yang spesial buat Agnes Monica karena pada tanggal 20-12-2012 itu akan digelar konser Agnes Monica (Agnes Monica Live in Concert) yang bertajuk 'Simpati Presents Agnes Monica Make It Happen'. Konser yang juga dibuat dalam rangka 20 tahun Agnes Monica Berkarya di dunia musik ini akan disiarkan secara langsung (live) oleh stasiun tv SCTV dari Gedung Djakarta Theater mulai pukul 21.00 WIB.
Dalam konsernya kali ini, Agnes Monica yang telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Muda' ini mengajak 20 pemenang dari ajang lomba Simpati Dance Like Agnes untuk menjadi penari (dancer) di atas panggung. 20 pemenang tersebut dipilih dari sekitar 10.000 uploader video Dance Like Agnes.
Untuk menambah kemeriahan konser Agnes Monica Make It Happen ini, SCTV juga menampilkan program 'Simpati Presents Road To Agnes Monica Make It Happen Concert' (Road To Agnez Make It Happen Concert) pada hari Rabu, tanggal 19 Desember 2012 jam 17:00 WIB yang berisi tentang perjalanan dan persiapan konser Agnes Monica.
Dalam Konser 20 Tahun Agnes Monica Berkarya 'Make It Happen' ini, Agnes akan menyanyikan lagu-lagu hits-nya termasuk dari albumnya yang bertajuk 'My Name is Agnes' yang sukses terjual sebanyak 2 juta copy. Dream, Believe and Make It Happen adalah ucapan Agnes yang berhasil diwujudkannya dengan kerja keras, konsistensi, kesabaran dan percaya akan semua mimpi-mimpinya.
Berikut ini adalah daftar pengisi dan pendukung acara Konser 20 Tahun Agnes Monica 'Make It Happen' di Gedung Djakarta Theater :
  • Agnes Monica
  • Sohey Sugihara (back-up Dancer dari Britney Spears)
  • 20 pemenang dari lomba Simpati Dance Like Agnes
  • dan masih banyak pengisi acara yang lainnya
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra