Makin Cantik Hijab Oki Septiana Dewi

Profilbiografiartis -Siapa sih yang tak menenali artis cantik pemeran film Ketika Cinta Bertasbih yakni Oki Setiana Dewi? Ya, artis yang sudah memakai jilbab/hijab sejak kelas 2 SMA itu memang baru-baru ini telah merilis buku terbarunya yang berjudul "Melukis Pelangi". Nama Oki Setiana Dewi sendiri mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah berhasil lolos audisi untuk memerankan tokoh uatama dalam filmKetika Cinta Bertasbih.

Dalm film perdana Oki Setiana Dewiyang menandai debutnya didunia seni peran itu Oki Setiana Dewi beadu akting dengan aktor dan artis berpengalaman seperti Kholidi Asadil Alam,  Alice Norin, Andi Arsyil Rahman, Meyda Sefira, Deddy Mizwar, Niniek L. Karim, Didi Petet dan Habiburrahman El Shirazy. Tak hanya bermain Film, Oki Setiana juga pernah bermain dalam sinetron Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi dan Dari Sujud ke Sujud.'

Berkat peran apik dalam film Ketika bertasbih membawa Oki Setiana Dewi memenangi penghargaan sebagai Pendatang Baru Wanita Terbaik Indonesian Movie Award, Pendatang Baru Wanita Favorit Indonesian Movie Award, kedua penghargaan itu diraih oleh oki Setiana pada tahun 2010 silam. Oki Setiana Dewi sindiri termasuk gadis yang berbakat mengingat di umurnya yang baru menginjak 23 tahun sudah meraih kesuksesan di dunia entertaiment.

Oki Setiana Dewi adalah gadis yang lahir dari pasangan berdarah Palembang, Suliyanto dan Yunifah Lismawati. menurut penuturan Oki Setiana dirinya sejak usia 16 tahun Oki telah merantau ke Jawa dan menetap di daerah Depok. Alumni SMAN 1 DEPOK ini kemudian kuliah di Universitas Indonesia, belum diketahui fakultas apa yang diambil oleh Oki Septiana. Oki sendiri akhirnya memutuskan untuk berjilbab pada tahun 2005 dan pada tahun 2009 terpilih menjadi pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih. Kariernya di dunia seni peran sempat terhenti, sebelum akhirnya memerankan karakter utama perempuan dalam cerita Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2009 silam.

Profil Biodata Oki Septiana Dewi:
Nama lengkap: Oki Setiana Dewi
Nama lahir   :  Oki Setiana Dewi
Lahir   :  13 Januari 1989 (umur 23)
Tempat lahir: Batam, Indonesia
Pekerjaan  :   aktris
Tahun aktif   : 2009 - sekarang
Orang tua  :   Sulyanto (ayah), Yunifah Lismawati (ibu)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra