Member JKT48 Shania Junianatha "Super Manis"


Profilbiografiartis -Selamat pagi sobat Profilbiografiartis? pagi ini saya akan meriview tentang Shania Junianatha member/personil JKT48 Generasi pertama. Artis cantik bernama lengkap Shania Junianatha itu mempunyai darah jawa. Pernah tinggal di Solo akhirnya Shania Junianatha memutuskan untuk pindah ke bekasi. Walaupun usia dari Shania Junianatha masih 14 tahun, namun gadis yang yang memiliki kalimat perkenalan "Haaii.. manis dan selalu displin, namaku Shania" itu memiliki tinggi badan yang cukup jangkung yakni 166 cm.


Shania Junianatha adalah salah satu dari empat member JKT48 generasi pertama yang beruntung lantaran bisa mewakili JKT48 untuk tampil dalam acara "Special Event with JKT48" di Jepang. Shania Junianatha dikabarkan sangat menyukai komik Hai Miiko, tak hanya itu bahkan gadis yang masih duduk di bangku SMP itu juga menyukai kartun Spongebob Squarepants. Tampang manis dan murah senyum dari Shania JKT48 memang membut dirinya mudah dikenali dibandingkan dengan member JKT48 yang lainnya. 

Selain pintar menyanyi dan menari, Shania JKT48 juga jago dalam berakting. Ya, gadis cantik yang memiliki panggilan Shanju itu memang sebelum bergabung sebagai member JKT48 sudah terlebih dahulu menjadi pemain sinetron. Sinetron berjudul Burung Beo dan Penari Ular produksi Arswendo menjadi sinetron perdana yang melibatkan Shania JKT48. Bahkan, Shania juga didapuk untuk menyanyikan lagu daur ulang dari SKE48 yang berjudul Gomen ne, Summer (Maafkan, Saya Ngasal), lagu itu sendiri dinyanyikan oleh 7 member JKT48 termasuk Shanju.

Kalian penasaran dengan Profil dan Biodata dari Shania JKT48? Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan Biodata dari Shania Junianatha:

Profil Biodata Shania Junianatha JKT48:
Nama Lengkap: Shania Junianatha
Nama Panggilan: Shania, Shanju
Tanggal Lahir: 27 Juni 1998 (umur 14)
Zodiak: Cancer
Tinggi Badan: 166 cm
Golongan Darah: B
Kalimat Perkenalan: Haaii.. manis dan selalu displin, namaku Shania

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra