Pemimpin Taliban Tewas, Pangeran Harry Bakal Dibunuh!

Pangeran Harry memang dikenal sebagai 'anak nakal' tetapi pewaris tahta Kerajaan Inggris ini juga 'garang'. Bertugas sebagai pilot helikopter Apache, Harry melancarkan serangan rudal ke tempat pemimpin Taliban berada, yakni di Helmand, Afghanistan.
Seperti dilansir TheSun, Senin (24/12/2012), serangan rudal Pangeran Harry itu mengenai seorang pemimpin Taliban hingga tewas. Pangeran berusia 27 tahun ini pun langsung mendapat sambutan hangat dari rekan-rekanya di markas militer.
Seorang komandan militer di Afganistan menceritakan proses penembakan roket hingga mengenai pemimpin Taliban. "Kami sedang berpatroli. Lalu kami melihat rudal meluncur dari helikopter Harry. Rudal Hellfire terus meluncur dan 'boom'," kata komandan tersebut.
Dari sepak terjangnya ini, Pangeran Harry langsung dijuluki Big H. "Big H adalah legenda," ungkap komandan. Kendati demikian, nama pemimpin Taliban yang dibunuh Harry belum diketahui identitasnya. Media TorontoSun, HeraldSun, dan DailyTelegraph masih belum berani mengklaim kebenaran kabar ini.
Tugas Pangeran Harry ke Afghanistan ini merupakan kali kedua. Tahun 2007-2008 silam, adik kandung Pangeran William itu pernah tinggal selama 10 pekan di Helmand. Tapi kemudian tugas Harry ditarik karena info tugas rahasia tersebut bocor ke media massa.
Dengan serangan ini, Taliban diprediksi kuat akan membalasnya. Terlebih, setelah Taliban sebelumnya bertekad untuk membunuh Pangeran Harry.
Pangeran Harry berada di urutan ketiga penerus tahta Kerajaan Inggris setelah ayahnya Pangeran Charles dan kakak lelakinya Pangeran William, menggantikan neneknya Ratu Elizabeth II. Nama Pangeran Harry sempat heboh usai foto telanjangnya saat berpesta bersama teman-temannya di Las Vegas, Amerika Serikat, tersebar luas pada Agustus 2012 lalu. Ia pun kerap dijuluki 'anak nakal'.
(Riz);foto:telegraph.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra