Penyanyi Cantik Alika Islamadina Ex Princess

Profilbiografiartis -Wow tak disangka salah satu personil paling berpengaruh dalam pembentukan Girlband Princess yakni Alika Princess keluar dari girlband bentukan dari Kevin Aprilio tersebut. Tak diketahui secara terang-terangan mengapa gadis yang berparas cantik dan manis itu meninggalkan girlband yang dulu sebelum Princess terbentuk Alika lah yang paling serius menggarap sebuah project girlband bareng bersama Kevin Aprilio.

Mungkin karena visi dan misi dari girlband Princess yang sudah keluar dari individulis dara yang bernama lengkap Karis Alika Islamadina sehingga Alika memutuskan keluar dari girlband yang sudah dirintisnya bersama Kevin Aprilio tersebut. Namun dalam penjelasannya di media Alika memilih untuk bersolo karir sebagai alasannya keluar dari Princess.

Ya, belakangan memang setelah Princess tenar menjadi tak mengindahkan kualitas vokal mereka, disamping itu salah satu dari anggota Princess yakni Elma Princees yang kini berpacaran dengan Kevin Aprilio membuat Girlband Princiss menjadi kurang fokus. mungkin itu menjadi satu alasan lain mengapa Alika meninggalkan Princess.

Sebenarnya kualitas Vokal dari Alika sendiri sangat bagus sebelum ia bergabung dengan Princess. Dengan keluarnya gadis berusia 18 tahun itu dari Princess maka besar kemungkinan buat Alika melebarkan karirnya didunia tarik suara denganbendera solo karir. Yap, kita nantikan saja single dan album terbaru dari Alika lantaran Alika sendiri memang memiliki suara emas. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan Biodata dari Alika Islamadiana:

Profil Biodata Penyanyi Alika Aslamadina Ex Princess:
Nama lahir   :  Karis Alika Islamadina
Nama lain  :   Alika
Tanggal Lahir  :   24 Juni 1994 (umur 18)
Tempat Lahir: Sydney, Australia
Kota Alamat Tinggal   :  Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat
Tanggal aktif  :   2006 - sekarang
Jenis Musik  :   Pop, dance, R&B
Pekerjaan  :   Penyanyi
Instrumen :   Vokal
Tahun aktif  :   2011 - sekarang
Perusahaan rekaman   :  Sony Music Entertainment Indonesia
Terkait dengan  :   Princess, , Alya Rohali, Yovie Widianto
Pasangan  :   Zuhendro Akbariansyah
Agama  :  Islam




Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra