Saturday, December 15, 2012

Profi Biodata Artis Nadya Almira

Profilbiografiartis  -Kalian pecinta sinetron Arti Sahabat? pasti kalian tau dengan yang namanya Nadia Almira. Ya, benar gadis cantik yang bernama lengkap Sagita Nadia Almira itu memang menjadi tokoh antagonis dalm sinetron remaja Arti Sahabat. Dalam alur cerita tersebut Nadia Almira sering menjahati Yuki kato dan Nina Zatulini.

Dalam sinetron arti sahabat Nadia Almira berperan sebagai Lisa. Dara cantik yang mempunyai tinggi badan jenjang hingga 173 cm tersebut memang tergolong artis pendatang baru. Nadia Almira tercacat baru mengawali karir didunia seni peran saat dirinya menjadi bintang dalam sinetron yang tayang di RCTI "Buku Harian Baim".

Nadia Almira saat ini masih berusia 18 tahun dan baru saja menyelesaikan jenjang pendidikannya di SMK Bina Informatika Bintaro. Belum diketahui apakah Nadia Almirasudah mempunyai pacar ataukah belum namun jadis yang memiliki paras mata indah itu memiliki hobi nonton dan bermain komputer.

Selain menggeluti seni peran ternyata Nadia Almira pernah menjadi bintang iklan sebuah produk seperti Izzi, Fruitamin dan Hi-lo. Tak hanya itu Nadia Almira juga tercacat pernah menjadi bintang layar lebar dalam film Kepergok Pocong dan Santet Kuntilanak. Belum diketaui kegiataan apa yang belakangan tengah digeluti alumnus SD Islam Al-Falah 2006 tersebut, namun sinetron Air Mata Ummi menjadi sinetron terakhir yang melibatkan gadis yang memiliki senyuman manis itu.

Inilah Profil Biodata Nadia Almira:
Nama : Nadia Almira Sagita
Nama Beken : Nadia Almira
TTL : Jogya, 10 Desember 1994
Agama : Islam
Hobby : Nonton,Main Komputer
Tinggi Badan : 172 cm
Karir : Aktris
Twitter : @Nadya_almira
Sinetron yang pernah dibintangi : Buku Harian Baim & Arti Sahabat
Iklan yang pernah dibintangi :Stella, Izzi, Fruitamin, Hi-lo, Pond's (with afgan,alexa,ungu) & pond's with Bung Citra Lestari

No comments:

Post a Comment