Profil Artis Audi Marissa Love In Paris

Profil Biodata Tara Love in Paris Rana Audi Marissa -Profilbiografiartis  -Nama artis cantik Rana Audi Marissa atau yang lebih dikenal dengan Audi Marissa memang tengah naik daun pasna memerankan tokoh Tara dalam drama Love in paris SCTV. Gadis berusia 16 tahun itu mampu memerankan karakter tokoh Tara dengan baik dalam drama yang tengah digandrungi oleh remaja tersebut.

Love in Paris bukanlah drama/sinetron pertama yang melibatkan Rana Audi Marissa, namun gadis yang memiliki paras cantik dan manis itu sebelumnya telah memerankan beberapa sinetron dan satu film layar lebar berjudul Putih Abu-abu dan sepatu kaca.

Audi Marissa memiliki nama lahir Rana Audi Marissa) atau sering disapa Icha. Dia lahir di Jakarta, Indonesia, 24 Mei 1996; umur 16 tahun. Audi Marissa merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain sinetron ramadhan Syamsul dan Badriah bersama Glendy Amifea Putra dan Dia terakhir bermain di sinetron Khadijah dan Khalifah. Di sinetron itu ia berperan sebagai Khalifah. Terakhir kali Audi Marissa terlibat dalam sinetron Love in Paris SCTV.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra