Profil Artis Cantik Davina Veronica

Yuk bahas artis cantik Davina Veronica. Ya, memang artis yang mempunyai darah keturunan Jawa Manado ini jarang tampil di TV lantaran dirinya keseringan tampil di layar lebar. Ya, Davina Veronica memang lebih suka menerima job di dunia perfilman daripada bermain sinetron ataupun FTV. mungkin kalian mengira umur dari dara manis dan cantik ini dikisaran 20an.

Namun setelah saya telisik ternyata umur dari Davina Veronica saat ini telah 34 tahun. Wajahnya awet banget ya gan berbanding terbalik dengan umur Davina Veronica yang sudah berkepala 3. Belum dikketaui secara pasti apakah Davina Veronica sudah menikah atau belum. Namun, bintang produk iklan shampo itu memang beberapa kali telah menjadi bintang video klib beberapa band Indonesia.

Perjalanan Dewa, Kapan Kita Pacaran Lagi, Sang Pialang, Cerita Tiga Potong Hati     Lovely Luna (2004), Pesan Dari Surga (2006), Badai Pasti Berlalu (2007), Namaku Dick (2008), Punk In Love (2009) dan Ruma Maida (2009) adalah kumpulan film yang pernah melibatkan Davina Veronica.

Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis cantik Davina Veronica:

Profil Biodata Davina Veronica:
Nama lahir  :   Davina Veronica
Tanggal Lahir :    20 Oktober 1978 (umur 34)
Tempat Lahir:Jakarta,Indonesia
Pekerjaan     Aktris
Tahun aktif     2000 - sekarang

Iklan Davina Veronica:
   Clearasil
    Sprite
    Snip-Snap
    OBH Combi Plus
    Emeron
    Selebrity Fitness
    Motor Dast

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra