Profil Biodata Artis Ratu Tika Bravani

Profilbiografiatris  -Anda pernah melihat film Alangkah Lucunya Negeri ini? Yaap, pasti anda tau tentang sosok Tika Bravani. Ya, gadis cantik bernama lengkap Ratu Tika Bravani itu memang menjadi pemeran utama dlama film garapan dari Aktor kondang Deddy Mizwar. Saat memerankann tokoh dalam film itu sendiri Ratu Tika Bravani berhasil meyabel penghargaan Penghargaan FFI untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik (2010).


Terlepas dari itu Ratu Tika Bravani adalah artis berkelahiran denpasar yang menanmatkan pendidikan SMA nya di SMA Negeri 70 Jakarta. Setelah lulus dari SMA 70 Jakarta pada 2008 lalu Ratu Tika Bravani memutuskan masuk ke Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.


Tika Bravani sendiri sebelum bermain film bersama Deddy Mizwar ialah jebolan ajang None Jakarta Barat  pada tahun 2009.DalAm Film Alangkah Lucunya Negeri ini Ratu Tika Bravani berperan sebagai Papit. Tika Bravani beruntung mendapatkan peran Papit karena aktor sekelas Deddy Mizwar yang mengaudisi secara langsung dan akhirnya memilih Ratu Tika Bravani sebagai pemeran Papit.


Profil dan Biodata Ratu Tika Bravani:
Nama: Ratu Tika Bravani
Lahir: Denpasar, 17 Februari 1990
Umur: 22 Tahun
Hobi: bela diri dan futsal
Pendidikan:
- SMA 70 Jakarta
- Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Penghargaan: juara pemilihan Abang-None Jakarta Barat 2009
Film: Alangkah Lucunya (Negeri Ini)
Orang tua: Tubagus Zubir Ramadhan dan Kemalia Dewi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra