Profil-Biodata Dan Biografi Naufal Muzakki Azhar


Profilbiografiartis  - Nama artis muda Naufal Muzakki Azhar makin dikenal setelah memerankan tokoh Ilham kakak dari iqbal di sinetron “Hanya Kamu”. Karir remaja berusia 13 tahun ini sendiri sebelumnya di mulai dari dunia Iklan. Ya wajahnya yang indo dan ganteng membuat Naufal Muzakki Azhar laris membintangi beberapa iklan produk di telivisi. 

Sederet produk iklan yang mempercayakan Naufal Muzakki Azhar menjadi bintang produknya adalah Pepsodent, Biskuat, Oreo. Naufal Muzakki Azhar saat ini tengah duduk dibangku SMP 265 Jakarta. Remaja yang menjadikan Pizza makanan favoritnya ini selain beberapa kali didapuk menjadi bintang Iklan juga pernah bermain di FTV dan akhirnya dipercaya memerankan tokoh Ilham di sinetron “Hanya Kamu”. 

Meskipun sebenarnya Naufal Muzakki Azhar masih duduk dibangku SMP, namun dalam sinetron unggulan RCTI itu Naufal Muzakki Azhar berperan cukup baik sebagai anak SMA kakak dari Iqbal. Naufal Muzakki Azhar adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakak perempuan dari Naufal Muzakki Azhar sendiri bernama Alexa. Warna biru dipilih Naufal Muzakki Azhar sebagai warna favorit dari remaja yang memiliki akun Twitter @NaufalAzhar_ tersbut. Naufal Muzakki Azhar memang cukup sering meng-update statusnya di akaun twitter pribadinya.

Naufal Muzakki Azhar saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan special dengan personil BESSARA  yakni Cassandra Lee. Naufal Muzakki Azhar di SMP 265 jakarta juga tengah mengikuti extrakulikur Taekwondo. Bi bawah ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan Biodata dari Naufal Muzakki Azhar. Semoga bermanfaat untuk kalian Guys.

Profil dan Biodata Naufal Muzakki Azhar:

Nama: Naufal Muzakki Azhar
TTL: Bandung, 18 September 1999
Agama: Islam
Tempat Tinggal: Apartemen Kalibata City
Sekolah: SMPN 265 Jakarta
Tinggi Badan: 168cm
Kelas: 7-a
Nama Fans: Nazzar Rator
Facebook: Naufal Azhar Original
Twitter:
• @NaufalAzhar_
• @NazzarRator




Makanan kesukaannya Naufal Muzakki Azhar:
  -Fettucine
  -Chicken cordon bleu
  -Pizza
  -Beef teriyaki
  -Sop kaki kambing

Minuman kesukaannya Naufal Muzakki Azhar:
-Leci Ice Tea
-Lemon Tea
- Ice chocolate


Bintang Iklan Di:
• Iklan Pepsodent
• Iklan Biskuat
• Iklan Oreo

Karir di Seni Peran:
• Pemain FTV
• Sinetron "HANYA KAMU"


Itulah Profil, Biotada, Biografi dan Foto dari “Naufal Muzakki Azhar”. Jika informasi yang saya berikan untuk kalian, silahkan share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter yang kalian miliki Guys. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra