Profil Biodata Gitaris Tharaz Bistara

Profil  BiodataTharaz Bistara -Kalian yang anak 90an pasti mengenal gitaris Tharaz Bistara. Ya, Tharaz Bistara memang pada waktu itu pernah menjadi sejumlah band. Namun, nama Tharaz Bistara mulai dikenal saat dirinya menjadi gitaris Band pentolan VJ MTV Arie Untung "Taboo". Lagu hancurku menjadi lagu yang terkenal pada saat itu dan sayatan gitar dengan melodic rock dari Tharaz Bistara membuat band yang hanya menelurkan satu album itu mulai dikenal oleh pecinta musik rock.

Mungkin jika kalain amati Arie Unjung sering tampil dalam acara komedy akhir-akhir ini setelah mantan VJ MTV itu keluar dari dunia musik. Namaun, jika kalian pernah mendengar lagu Hancurku yang dinyanyikan oleh Arie Untung maka kalain akan salut dengan karakter vokal dari Arie Untung yang ngerock abis. Akan tetapi, sangat band Taboo bentukannya kurang melakukan promosi dan cenderung idividualis sehingga hanya orang-orang yang ngerti soal musik rock yang menyukainya.

Kembali membahas tentang Tharaz Bistara, hengkangnya Arie Kuncoro Untung membuat Band itu tak bergerak. Ahmad Dhani akhinya menemukan bakat bermusik dari Tharaz Bistara. Gaya brmain dan eksploitasi bermain gitar dari Tharaz Bistara membuat Ahmad Dhani trtarik mengajak Tharaz Bistara bergabung dengan manajemennya dan menjadi personil dari Triad.

Tampilnya Tharaz Bistara sebagai Gitaris Triad membuat nama dari Tharaz Bistara mulai dikenal oleh Publik. Tak hanya mengiringi Triad, Tharaz Bistara sempat beberapa kali mengisi posisi audisional prayel dari Duo The Virgin yang memang masih satu manajemen dengan Tharaz Bistara di Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra