Profil Biografi Artis Cantik Ayu Shita

Profilbiografiartis  -Kali ini admin akan mencoba mereview tentang artis cantik Ayu Shita. Ya artis yang mulai dikenal oleh publik berkat debutnya di Film "Me vs High Heels" itu memang mempunyai banyak talenta. di samping pintar dalam berakting. Ayu Shita juga jago dalam menyanyi, itu terbukti saat dirinya bergabung dengan Grup Bukan Bintang Biasa "BBB" bentukan dari musisi handal Melly Guslow. Ayushita belakangan memang mulai jarang tampil dilayar TV.

Ya, mungkin gadis yang memiliki nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha itu memilki kesibukan sendiri dilain dunia hiburan. Ayu shita memang termasuk artis yang doayan gonta-ganti model rambut. Ya, mantan kekasih aktor Dwi andika itu memang suka berekperimen tentang model rambutnya.

Ayu Shita selain brgelut didunia seni peran dan menyanyi juga tak jarang didapuk untuk menjadi bintang iklan. Produk iklan yang melibatkan Ayu Shita diantaranya 3 (telekomunikasi),Gramedia, Indomie, Superm, Bank Niaga Syariah,Betadine bersama Putri Ayu,Bank BII,Ardiles, Pioneer.

Ayu Shita pada awal kemunculannya memang terkenal dengan image gadis yang tomboy dan suka tampil apa adanya, namun setelah usianya sudah memasuki 20an penampilan Ayu Shita perlahan berubah menjadi lebih feminim. Belum diketaui secara pasti siapa pacar Ayu Shita setelah lepas dari Dwi Andika. Terakhir kali film yang dibintangi Ayu Shita adalah Langit Biru yang rilis pada tahun 2011 silam.

Profil Biodata Ayu Shita:
Nama lahir   :  Ayushita Widyartoeti Nugraha
Nama lain  :   Ayushita
Horoskop  : Gemini
Lahir    : 9 Juni 1989 (umur 23 tahun)
Tempat Lahir:  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan   :  Penyanyi, Penari, Aktris, Pembawa Acara
Tahun aktif   :  2004 - sekarang


Film Ayu Shita:
    Me vs High Heels (2005)
    Bukan Bintang Biasa (2007)
    Langit Biru (2011)


Sinetron Ayu Shita:

    Sinetron Ramadhan: Zahra (2008)


Single Ayu Shita:

    Tak Mau Sendiri (2007)
    Jangan Bilang Tidak (2007), duet with Raffi Ahmad
    Tuhan Beri Aku Cinta (2008)


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra