Profil Biografi Artis Dinna Olivia

Met malam minggu sobat? kali ini saya akn membahas profil dari aktris cantik Dinna Olivia. Ya, aktris yang sudah berkecimpung dalam seni peran sejak akhir 90an itu memang telah membintangi banyak film layar lebar. Dinna Olivia mengawali karir didunia perfilman sejak 2003 silam. Film bergendre horor dengan judul Tusuk Jalangkung menjadi film petnama yang melibatkan gadis berusia 29 tahun tersebut.

Bahkan pada tahun 2007 silam Dinna Olivia pernah meraih mengargaan dalam awang perfilman Indonesia Festival Indonesia. Dinna Olivia meraih pnghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik dalam film yang dibintanginya yang berjudul Mengejar Mas-Mas. Dara kelahiran Jakarta itu memang seorang aktis yang berbakat.

Ya, akting dari Dinna Olivia tak perlu diragukan lagi. Dinna Olivia juga terkesan pilih-pilih peran dalam berakting lantaran tercatat hanya film-film bioskop yang berkualitas saja yang mewarnai sebagai filmatologi Dinna Olivia. Tusuk Jelangkung (2003), 30 Hari Mencari Cinta (2004)     Belahan Jiwa (2005), 6:30 (2006), Mengejar Mas-Mas (2007), Takut: Faces of Fear (2008), Segmen Titisan Naya dan "Bunda (2004) adalah sederet judul film berkualitas yang pernah dibintangi oleh gadis bernama lengkap Dinna Olivia Jasin tersebut.

Dinna Olivia dikabarkan telah menikah dengan Anto Subowo. Kabar pernikahan itupun dibenarkan oleh Ibunda Anto subowo "Rita Subowo". Selain membintangi film layar lebar Dinna Olivia juga sempat beberapa kali bermain sinetron di televisi swasta. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai aktris Dinna Olivia:

Profil Biodata Pemain Film Dinna Olivia:
Nama lahir  :   Dinna Olivia
Lahir    : 8 Februari 1983 (umur 29)
Pekerjaan  :  aktris
Tinggi Badan: 172 cm
Tahun aktif     1997 - sekarang


Penghargaan Dinna Olivia:
    The Most Outstanding Student (John Casablancas)
    Winner of Elite Model Look '97
    Aktris Utama Terbaik Drama Seri, Piala Vidia FFI 2005
    Aktris Utama Terbaik, Piala Vidia FFI 2006
    Most Favorite Actress MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2007
    Pemeran Utama Wanita Terpilih Jak-TV Festival Film Jakarta (FFJ) 2007
    Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2007

Iklan TV / Cetak Dinna Olivia:

    Sari Ayu Martha Tilaar (image)
    Ericsson T10s
    Ferrero Roche (Hongkong)
    Softex

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra