Profil, Biografi dan Filmografi Aktor Donny Alamsyah


Profilbiografiartis –Jika kita suka menonton film-film Indonesia, kita pasti pernah mendengar nama Donny Alamsyah. Ya, nama aktor yang mengwali karirnya di dunia perfilman lewat Film Gie pada tahun 2005 itu memang sekarang menjadi aktor papan atas Indonesia. Donny Alamsyah tercatat pernah membintangi belasan Film Indonesia. Donny Alamsyah pada tahun 2006 membintangi film 9 Naga. Film yang mendapatkan apresiasi beragam dari masyarakat ini melambungkan nama Donny karena dalam film itu pria berumur 33 tahun itu mendapatkan porsi peran yang menantang.

Sebelum terjun kedunia perfilman Donny Alamsyah berprofesi sebagai seorang Graphic Designer for Web. Ia sendiri memutuskan untuk bergelut didunia seni peran lantaran suka menonton film. Selain sering membintangi Film Donny Alamsyah juga sempat beberapa kali dipercaya sebagai model video klip band diantaranya menjadi video klip di Band Andra &The Backbone Hitamku, lagu Dia Maha Sempurna (Ungu) dan Lagu Cintailah Aku milik Ari Lasso pada taun 2009 silam.


Donny Alamsyah sering dipercaya membintangi Film Action lantaran tampang Donny yang sangar serta jago dalam beladiri. Film Action yang pernah dibintangi oleh Donny diantarannya adalah Merah Putih, Merantau, Darah Garuda dan Hati Merdeka serta The Raid. Pria yang berzodiak Sagitarius ini memang terkenal asal-asalan dalam terlibat sebuah Film. sederet film yang melibatnya Donny Alamsyah semuanya termasuk film Indonesia yang berbobot, bahkan Film The Raid yang melibatkan Donny Alamsyah mendapatkan komentar positif saat Film the Raid ditayangkan di Amerika.

Selain Film Donny Alamsyah juga sempat beberapa kali terlibat dalam Film Televisi atau FTV. Namun pria yang memiliki badan kekar itu belum pernah terlibat dalam sinetron. Berikut ini saya akan memberikan informasi Profil, Biodata dan Filmatografi dari aktor Donny Alamsyah.

Profil dan Biodata Donny Alamsyah:

Nama: Donny Alamsyah
Lahir: 7 Desember 1978
Umur: 33 Tahun
Zodiak: Sagitarius

Filmografi
* "Gie" (2005)
* "9 Naga" (2006)
* "Sang Dewi" (2007)
* "Fiksi" (2008)
* "Takut: Faces of Fear" (2008) - Segmen Show Unit
* "Drupadi" (2008)
* "Merah Putih" (2009)
* "Merantau" (2009)
* "Minggu Pagi di Victoria Park" (2010)
* "Darah Garuda" (2010)
* "Hati Merdeka" (2011)
* "Serbuan Maut" (2011)
* "Negeri 5 Menara" (2012)
* "The Raid" (2012)
* "Cinta Di saku Celana" (2012)

Jika informasi ini bermanfaat silahkan memberikan komentar dan membagikannya ke akun Twitter dan Facebok Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra