Profil Biografi Si Cantik Lala Karmela

Hayoo siapa yang negefans dengan musisi cantik Lala Karmela? Yaps, Lala Karmela memamg salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara merdu sehingga dirinya mampu diterima baik dalam dunia permusikan di Philipina dan Indonesia. Terlepas dari dunia musik Lala Karmela sebenarnya dulu mengawali karir dari dunia seni peran terlebih dahulu. Ya, wanita manis yang mahir memainkan gitar itu sebelumnya terjun ke dunia sinetron ketika ia masih remaja.

Lala Karmela mulai di kenal oleh publik Indonesia setelah dirinya menyanyikan lagu Satu Jam Saja. Lagu itu pun menjadi Original Sountrack disalah satu film Indonesia. Lala Karmila saat ini belum menikah lantaran masih fokus dengan karirnya. Pacar dari Lala Karmela sendiri adalah seorang gitaris band Indonesia. setelah rekaman Album pertamanya sebagai solo karir Lala Karmela mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta musik Indonesia.

Dulu sebelum tinggal di Philipina Lala Karmela sempat dikabarkan membuat sebuah grup musik yang mereka namai Inersia. bersama Inersia Lala Karmela bahkan sempat membuat album  rekaman yang diberi titel Bersama. Nah, dari album Bersama itulah akhirnya Lala Karmela mengenal Ronnie Henares dan diberikan kontrak rekaman di Philipina. Lala Karmela pun mulai dikenal di Philipina. Namun, sebelum ia tenar dirinya juga sempat menjadi penyanyi Cafe di Philipina.

Lala Karmela saat ini telah berusia 27 tahun. Tepat pada tahun 2006 silam Lala Karmela menuntaskan jenjang study kuliahnya di Universitas Indonesia. Senandung Masa Puber, Di Sini Ada Cinta dan Incredible Tales adalah beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Lala Karmela. Selain pernah bermain sinetron, Lala Karmela juga sempat menjajal aktingnya di dunia film dengan terlibat dalam pembuatan film Seleb Kota Jogja (SKJ).

Profil Biodata Lala Karmila:
Nama lahir  :   Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo
Nama Panggilan: Lala Karmela
Tangal Lahir   :  2 April 1985 (umur 27)
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Jenis Musik  :   Pop
Pekerjaan   :  Penyanyi, Aktris
Instrumen :    Gitar
Tahun aktif   :  2007-Sekarang
Orang tua     Eko Kartodirjo & Marie Herradura
Perusahaan rekaman  :   Warner Music Philippines dan Sony Music Entertainment Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra