Profil Foto Artis Cantik Juwita Matitsa

Kalian yang pernah melihat tayangan FTV Heart di SCTV pasti tau yang namanya Juwita Matitsa. ya, artis cantik dan manis itu adalah adik kanding dari Acha Septriasa. Mungkin jika kalianJuwita Matitsa  amati tampang dari Juwita Matitsa dan Acha Septriasa akan terlihat sangat mirip sekali itu tak lain karena mereka bersaudara kandung.

Debut perdana dari Juwita Matitsa sendiri saat dirinya memerankan tokoh yang dulu diperankan kakaknya dalam Sinetron/FTV Heart. Semua itu berawal saat Acha Septriasa mengajukan adiknya saat mengikuti acting untuk film Love Is Love. Gadis yang berusia 21 tahun itu lolos casting dan mendapatkan peran utama dalam film Love Is Love lantaran ada peranan dan suport dari kakaknya Acha Septriasa.

Jika dilihat secara sekilas antara Acha Septriasa dan Juwita Matitsa memang hampir sama lantaran sama-sama cantik. Belum diketaui secara pasti aktivitas terbaru dari Juwita Matitsa karena semenjak membintangi film Love Is Love nama Juwita Matitsa sudah tak terdengar lagi di jagad hiburan.

Juwita Matitsa adalah alumnus SMA 8 Jakarta, dara cantik yang fotogenic itu memilih warna merah sebagai warna favoritnya. Juwita Matitsa sering dipanggil Icha oleh orang dekatnya, disamping itu Icha juga suka memakan nasi goren karena itu adalah makanan faovoritnya. Berikut ini saya akn memberikan informasi mengenai profil, biodata dan foto-foto dari artis cantik Juwita Matitsa:

Profil Biodata Juwita Maritsa:
Nama Lengkap : Juwita Maritsa
Nama Panggilan : Icha
Tanggal Lahir : 10 Maret 1991
Tempat Lahir: Jakarta
Pendidikan Terakhir : Siswi SMA Negeri 8 Jakarta
Makanan Kesukaan : Nasi Goreng
Warna Favorit : Merah
Zodiak : Pisces
Nama Ayah : Sagitta Ahimsha
Nama Ibu : Rita Emza
Anak Ke : 4 dari 6 bersaudara

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra