Profil VJ MTV Cantik Hannah Al Rasyid

Yuk bahas tentang mantan VJ MTV yakni artis cantik Hannah Al Rasyid. Ya, gadis yang mulai dikenal setelah mengikuti VJ Hunt yang diselenggarakan oleh MTV itu memang memiliki paras yang cantik dan mirip dara blesteran. Taukah kalian jika Hannah Al Rasyid jago beladiri Silat. Pada sewaktu masih tinggal di Inggris Hannah Al Rasyid memang serius untuk latihan bela diri silat.

Bahkan Hannah Al Rasyid yang memang berkelahiran Inggris itu pernah sampai masuk dalam tim nasional Inggris. Hal itu tak begitu mengagetkan lantaran Hannah Al Rasyid memang memiliki darah dari sang Ayahanda yang memang seorang pendekar Silat Bugis-Makasar gerak Ilham. Saat ini Hannah Al Rasyid masih berusia 26 tahun dan telah menetap di Indonesia.

Belakangan nama Hannah Al Rasyid santer diberitakan tengah dekat dengan aktor Internasional yang pernah menjadi bintang Hollywood yakni Ario Bayu. Namun, kabar kedekatan Hannah Al Rasyid dan Ario Bayu tak berlangsung langsung lama karena gadis yang pernah kuliah di Universitas Gajah Maja itu diakabarkan dekat dengan vokalis Pasto yakni Bayu Risakotta.

Karir dari Hannah Al Rasyid didunia hiburan sendiri bisa dibuilang terus menanjak. beberapa kali menjadi model video klip dari Yovie n The Nuno dan menjadi VJ MTV, saat ini Hannah Al Rasyid melebarkan sayapnya didunia sinetron. Tak berhenti sampai disitu bahkan Hannah Al Rasyid juga tercacat pernah membintangi dua judul film yakni Modus Anomali dan 3Sum yang baru akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai biodata, p[rofil dan foto dari Hannah Al Rasyid:

Profil Biodata Hannah Al Rasyid:
Nama lahir  :   Hannah Al Rasyid
Nama lain  :   Hannah, VJ Hannah
Tanggal Lahir  :   25 Januari 1986 (umur 26)
Tempat Lahir : London, Inggris
Pekerjaan   :  model, Mantan MJ MTV, pembawa acara, aktris
Tahun aktif   :  2008 - sekarang
Pacar:  Ario Bayu

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra