Profil,Biografi dan Galery Foto Maudy Faza Ayunda


Profilbiografiartis  -Belakangan sosok aktris pendatang baru Maudy Ayunda mulai di kenal oleh masyarakat. Gadis yag mempunyai nama lengkap “Maudy Faza Ayunda” ini memang mengawali karir di dunia hiburan lewat film perdanannya “Untuk Rena” pada 2006 silam. Film yang disutradarai oleh Riei riza itu menjadi debut pertama “Maudy Ayunda” di dunia Perfilman Indonesia. Dalam film “Untuk Rena” yang dirilis pada tahun 2006 itu “Maudy Ayunda” mendapatkan peran utama yakni memerankan tokoh Rena.

Pada Tahun 2009 Maudy Ayunda kembali terjun kedunia perfilman. Kini ia dipercaya memerankan tokoh “Zakiah Nurmala” dalam film “Laskar Pelangi” hasil garapan “Miles Film dan Mizan Production” yanga disutradarai oleh “Riri Riza”. Film yang laris manis dipasaran dan mendapatkan respon yang luar biasa ini kembali melambungkan nama Maudy Ayunda lantran dalam film ini sendiri tokoh yang diperankan oleh Maudy mendapatkan porsi yang penting dalam jalannya cerita pada Film Laskar Pelangi.


Pada tahun 2011 “Maudy Ayunda” membintangi dua Film sekaligus yakni Film bergengre sport sepakbola yakni Film “Tendangan Dari Langit” yang shootingnya dilakukan di Kota Malang dan Sedangkan film kedua Maudy Ayunda yang diproduksi pada tahun 2011 yakni Malaikat tanpa Sayap jalan ceritanya cenderung mengarah ke drama percintaan remaja. Tendangan dari Langit sendiri menceritakan tentang seorang anak SMA yang bercita-cita bisa memperkuat Timnas, namun tekatnya itu terbentur oleh keinginan ayahnya yang tak ingin anaknya bermain sepak bola karena pengalaman buruk yang didapat Ayahnya saat membela timnas Indonesia.

Sukses memerankan totoh-tokoh dengan baik dalam film-film Maudy Ayunda yang sebelumnya membuat Sutradara terkenal hanung Bramantyo mempercayakan peran Kugy kepada Maudy Ayunda dalam film terbaru garapan Hanung yang berjudul perahu kertas. Lagi Maudy Ayunda dipasangkan dengan “Adipati Dolken”, bintang yang mulai dikenal sejak memerankan tokoh Virgo dalam serial drama remaja berjudul “Kepompong”.

Karir gadis yang kini berusia 19 tahun itu pun tak berhenti disitu, Maudy Ayunda pada 20011 melebarkan sayap karirnya di dunia tarik suara. Gadis remaj yang mempunyai paras sopan dan manis itu akhirnya melepas album pertamanya yang berjudul “Panggil Aku”. Tiba-tiba Cinta Datang menjadi single utama yang dilepas kepasaran. Lagu itupun sempat menjadi hits di radio-radio swasta karena “Easey Listening”. 


Inilah Profil, Biodata dan Maudy Ayunda:

Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya
Tempat lahir : Jakarta Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2006 – sekarang
Alamat Facebook: http://www.facebook.com/maudyayunda & http://www.facebook.com/maudyayunda94

Alamat Twitter : @maudyayunda



Galery Foto:

 Jika informasi yang saya bagikan ini bemanfaat untuk Anda, anda bisa membagikan artikel ini ke jejaring sosial Twitter dan Facebook Anda. Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra