'The Raid 2: Berandal' Siap Beraksi di Tahun 2013

Awal tahun 2013 dunia perfilman Indonesia bakal digebrak dengan hadirnya film 'The Raid 2: Berandal'. Film ini diproduksi oleh Merantau Films dan merupakan sekuel dari 'The Raid' yang dibintangi Iko Uwais. Selain Iko, para pemain film 'The Raid 2: Berandal' antara lain ada Donny Alamsyah, Yayan Ruhian, Henky Solaiman, Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Zack Lee, dan Cecep Arif Rahman, aktor baru yang mendalami silat Panglipur. Ada juga tiga pemain asal Jepang yang akan menjadi pemeran pendukung film ini.
"Minggu pertama Januari para pemain akan dikarantina, reading selama satu minggu, pendalaman dialog," terang Ario Sagantoro, sang produser, saat ditemui di kantor Merantau Films, Jakarta.
Dijelaskan oleh Ario, film 'The Raid 2: Berandal' akan berbeda dengan 'The Raid' baik dari segi cerita maupun nuansanya. Kalau 'The Raid' tampil seperti roller coaster yang sangat mengaduk emosi dan memicu adrenalin, sekuelnya ini disebut-sebut lebih berimbang dan cukup banyak menonjolkan drama. 
"Karakternya kuat, nggak meninggalkan material art, tapi tetap full action. Tapi memang lebih kuat di karakter dan ada dramanya, makanya ditampilkan pemain yang kuat di dialog," lanjut Ario lagi.
Sementara itu, Gareth Evans, sang sutradara film 'The Raid 2: Berandal' menuturkan, sekuel dari film yang telah ditonton lebih dari satu juta orang di Indonesia itu, akan menampilkan gabungan kisah 'Merantau' dan 'The Raid' sendiri.
"Kita akan mix 'Merantau' dan 'The Raid', untuk melahirkan sesuatu yang fresh. Kita nggak akan membuat 'The Raid 2' seperti yang pertama, di gedung-gedung lagi, kali ini lebih besar dan berbeda," janji Gareth. Saat ini, ia tengah memikirkan lokasi yang tepat dan cara mengeksekusi film itu karena banyak adegan sulit. Variasi silatnya pun tak sekadar hasil eksplorasi Iko dan Yayan, Gareth menambah dua ahli pencak silat baru yang akan menambah kesan action dalam film ini.
(sj);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra