Ribuan Penonton Padati Konser Sting di MEIS Ancol Jakarta

Laporan konser Sting di Jakarta, Indonesia. Hari Sabtu malam, tanggal 15 Desember, Sting, musisi ternama yang merupakan mantan basiss band The Police, membuka konsernya yang digelar di MEIS Ancol, Jakarta Utara dengan lagu pembuka yang berjudul 'If I Ever Lose My Faith In You'. Konser Sting di Jakarta berjalan lancar tanpa adanya band atau artis pembuka.
Sesuai dengan konsernya yang bertajuk 'Back To Bass Tour', Sting tampil menggebrak Jakarta sambil memainkan bassnya. Lagu ini pun mendapat sambutan dan tepuk tangan meriah dari para penggemarnya yang memadati MEIS Ancol.
Sebelum bernyanyi Sting menunjukkan kemampuannya berbahasa Indonesia."Selamat malam Jakarta," ujar Sting dari atas panggung. Setelah lagu 'If I Ever Lose My Faith In You' dibawakan, Sting pun kembali mengucapkan bahasa Indonesia."Terima kasih," kata Sting.
Sting kemudian melanjutkan konsernya dengan lagu 'Every Little Thing She Does is Magic' dan lagu 'Englishman In New York' yang tidak kalah mendapat sambutan meriah dari sekitar 5000 penonton yang hadir memadati konsernya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra