Ryoko Hirosue Artis Seksi Jepang

Ryoko Hirosue Artis Seksi Jepang

Ryoko Hirosue Artis Seksi Jepang
Ryoko Hirosue
Sebagai artis Jepang, Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan karena ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.

Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi ‘Heart ni S’. Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara.

Kesibukannya yang semakin padat membuat Hirouse memilih mengorbankan kuliahnya di jurusan Sastra Jepang di sebuah universitas di Jepang. Ia pun pernah menghebohkan publik Jepang karena kehamilannya. Akhirnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang peragawan dan perancang busana Jepang, Takahiro Okazawa. Ia mengakui kehamilannya.
Rumah tangganya dengan Okazawa tak berjalan mulus. Pasangan ini hanya merasakan indahnya rumah tangga selama lima tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra