Satu Lagi Artis Yang Disekap dan Nyaris Diperkosa Sopir Taksi

Satu lagi artis yang mengalami penyekapan dan nyaris diperkosa oleh sopir taksi. Dialah Anis Muwafaq, artis cantik yang baru berumur 18 tahun dan merupakan vokalis band baru Bee Violet. Hingga saat ini, Anis masih trauma akibat peristiwa pahit yang dialaminya. Vokalis cantik ini dirampok, diculik dan nyaris diperkosa sopir Taxiku di kawasan Cibinong, Jawa Barat.
Anis pun bercerita, pada Senin malam tanggal 24 Desember 2012, dia menyetop taksi tersebut dari ITC Depok dengan tujuan Kota Wisata Cibubur, rumah keluarganya. Karena tak hapal Jakarta, Anis pun diajak berputar-putar oleh si sopir taksi. Lama-lama Anis yang hanya sendirian sebagai penumpang di dalam taksi timbul rasa curiga.
Ternyata benar, saat berada di kawasan Gunung Putri, Bogor, ketika melintasi kebon kosong, sopir taksi itu menyekap Anis di dalam mobilnya. Tangan Anis diikat dan diancam sebilah pisau dapur, jika dirinya melakukan perlawanan. Anis yang meronta sempat dipukul di bagian punggung hingga memar.
Beruntung saat memasuki kawasan Cikaret, dekat RSUD Cibinong, Anis sempat berteriak minta tolong yang didengar oleh anggota TNI Pratu Awang Aprilianto yang berada tak jauh dari lokasi.
Malam itu, anggota staf intel Divisi Infantri I Kostrad Cilodong, Depok, itu tengah bertugas memantau pengamanan natal di daerah Cibinong, Bogor.
"Saat saya tolong, Anis cerita sang sopir meminta tebusan Rp1 miliar dan merampas handphone BBB Torch, uang Rp600 ribu, dan kartu ATM, Anis cerita bahwa dia ketakutan karena nyaris akan diperkosa," jelas Awang kepada wartawan di Kostrad Cilodong, Depok, Rabu (26/12/12).
Awang menambahkan, saat dia dan Anis dimintai keterangan di Pool Taxiku,  mereka sempat meminta pertanggungjawaban perlakuan sang sopir. Ternyata benar, nama Deni betul tercatat sebagai sopir di Taxiku. "Dia (Anis) baru 3 bulan di Jakarta, sebelumnya di Semarang,” ujarnya.
Keberadaan Deni F, sopir Taxiku yang merampok, menculik dan nyaris memperkosa vokalis Bee Violet, Anis Muwaqaf pun langsung dilacak polisi. Deni hingga kini masih buron setelah berhasil menguras harta benda milik Anis berupa uang tunai dan BB Torch.
Menurut Awang, dari cerita teman-teman Deni di pool taksinya, serta penuturan para pemilik warung kopi, Deni memang sering bolak balik mengendarai sopir angkot 38 jurusan Cikaret. Ia juga berprofesi sebagai sopir angkot tembak.
"Memang diantara teman-temannya, pelaku ini terkenal tengil, sok jagoan, belagu, coba saja telusuri angkot 38," ungkapnya kepada wartawan di Kostrad Cilodong Depok, Rabu (26/12/12).
Menurutnya, saat ia melihat sang sopir taksi ketika hendak menyelamatkan Anis, pelaku memiliki ciri-ciri rambut botak, dan tinggi juga kurus. Namun ia tak melihat lebih jelas, karena hendak ditabrak saat menolong Anis.
"Rambutnya agak ikal, dan dari samping botak, saya enggak lihat jelas, karena memang saya disilaukan pakai lampu sorot dan nyaris ditabrak," tegasnya.
Ia meminta agar para penumpang wanita untuk lebih berhati-hati saat memilih taksi, apalagi pada malam hari. "Agar kewaspadaan seorang perempuan lebih ditingkatkan, waktu masuk taksi, minimal plat nomor, tanda pengenal ingat. Kalau agak mencurigakan, penumpang harus cerdas," ungkapnya.
(rik);editor:Op;foto:okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra