Shandy Issabela Artis Cantik Indonesia

Profil Biodata Shandy Issabela Profilbiografiartis  -Untuk kalian fans dari Shandy Issabela pasti tau banyak tentang Bella. Ya, kalian mengikuti aktivitas dari artis cantik Shandy Issabela pasti tau banyak tentang gadis yang kini berusia 17 tahun itu. Seperti yang diketaui bahwa Shandy Issabela memang telah beberapa kali menjadi bintang sinetron. Mengawali karir di sinetron SCTV yang berjudul Chelsea, tak lama setelah itu Shandy Issabela didapuk menjadi pemeran pembantu dalam sinetron Cinderella.

Namun, nama dari Shandy Issabela mulai dikenal oleh publik setelah dirinya ikut membintangi sinetron Seruni dan Arti Sahabat. Dalam sinetron Arti Sahabat juga membuat nama Shandy Issabela naik daut dan dikenal dikalangan remaja. Dari sinetron Arti Sahabatlah akhirnya Shandy Issabela terjun dalam dunia layar lebar. Selain bermain sinetron Shandy Issabela juga berprofesi sebagai model.

Sampai saat ini sudah tercatat ada 3 judul film yang melibatkan Shandy Issabela. Ya, bodi dari Shandy Issabela yang tinggi dan seksi membuat dirinya dilibatkan dalam film horor Indonesia "Konotasi Negatif". Toilet 105, Arwah Goyang Karawang, Pacarku Hantu Perawan adalah tiga judul film yang pernah dibintangi oleh Shandy Issabela. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dn biodata dari Shandy Issabela:

Profil Biodata Shandy Isabella:

Nama lahir  :   Shandy Ishabella
Lahir   :  30 April 1995
umur : 17 tahun
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan  :   artis, model
Tahun aktif   :  2007 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra