Tak Hanya Disiram Minyak Panas, Egi John Juga Pernah Ditusuk Citta

Lama tak muncul, aktor muda Egi John Foreisythe membawa kabar mengejutkan. Egi menjadi korban tindak penganiayaan alias kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan istrinya, Citta Permata pada tahun 2011 lalu. Dilansir dari infotainment Was Was, Egi John pun mengungkapkan curahan hatinya.
"Saya pernah disiram minyak panas langsung dari penggorengan, nggak tahu sebabnya. Waktu itu dia mau ngantor, mungkin udah telat karena harus ngurus anak dulu. Dia kesal terus nyiram minyak ke muka saya. Sebagian muka saya kena sampai ke telinga, untungnya mata dan lubang telinga nggak," ungkap Egi yang lahir pada tanggal 14 Juli 1988 ini.
Tak hanya menyiram minyak panas yang menyebabkan Egi menderita luka bakar stadium 4, Citta pun pernah menusuk Egi John dari belakang saat Egi hendak pamit pulang setelah menemui anaknya. Bahkan Egi ditusuk gunting oleh Citta di depan anaknya.
"Kita kan udah sepakat seminggu saya, seminggu dia buat anak. Saat itu saya mau jemput Jaden (anak dari pernikahan Egi dan Citta). Saya sempat nidurin Jaden dulu sampai saya ikut ketiduran. Pas saya tidur tiba-tiba saya ditendang sama mantan isteri saya, dia bilang, 'Time's up! Keluar lu sekarang, pulang!' lalu saya keluar tanpa bawa anak saya karena sedang tidur. Saya pamitan, nah pas saya udah di luar, tiba-tiba dia nusuk saya pake gunting dari belakang sambil gendong anak saya. Dia teriak, 'Mampus lu!', pas saya nengok saya lihat anak saya nangis," ungkap Egi. 
Rina, ibunda Egi John mencoba membeberkan masalah penyebab pertengkaran rumah tangga putranya itu. Menurutnya, sang menantu saat itu selalu cemburu dengan lawan main Egi di sinetron dan FTV hingga pertengkaran pun tak terelakkan.
"Emang dari dulu sering cemburu sama lawan mainnya Egi, ya sama Nia (Ramadhani), sama (Laudya Chintya) Bella, sama Thalita-lah dan nggak bisa nahan emosi. Lama-lama Egi juga nyerah lah ya," beber Rina.
Selain itu, menurut Rina, sang menantu juga sangat suka dengan dunia malam seperti dugem. Egi dan Citta pun kerap bertengkar karena masalah tersebut. "Orangnya kan sering dugem. Justru Egi kan diajak-ajak begitu gara-gara dia. Lama-lama Egi juga nggak tahan," tuntasnya.
Kini Egi dan Citta sudah resmi bercerai. Namun masalah KDRT itu tetap dibawa ke ranah hukum. Bahkan kasus tersebut sudah beberapa kali disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang. Di pengadilan, Citta sempat melemparkan senyum ke arah Egi tanpa ia tahu maksudnya.
"Di pengadilan dia senyum sama saya. Saya nggak tahu artinya, apa itu permintaan maaf atau ancaman dendamnya pada saya," ungkap Egi.
Citta Permata sendiri menikah dengan Egi John saat dirinya berstatus janda dengan satu anak bernama Raindra Nugraha yang biasa dipanggil Speed. Usia Citta 2 tahun lebih tua dari Egi. Saat menikah, umur Egi John masih 18 tahun. Mereka dikarunia anak bernama Jaden Foreisythe.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra