Tak Punya Uang, Artis Seksi Ini Terpaksa Jual Barang Bekas

Mengharukan sekali! Karena tak punya uang untuk biaya hidup dan bayar hutang, artis seksi terkenal ini terpaksa menjual barang-barang bekas yang pernah dipakainya. Dialah Lindsay Lohan yang saat ini kondisinya sedang benar-benar kacau karena banyak terlibat masalah. Tak hanya tersangkut kasus hukum, bintang 'Mean Girls' yang pernah jadi model bugil majalah Playboy itu juga sedang mengalami masalah krisis keuangan.
Lindsay Lohan diketahui masih memiliki hutang pajak yang belum ia lunasi. Rekening artis yang memulai karier sejak kecil itupun dikabarkan sudah diblokir. Sepinya tawaran pekerjaan yang datang membuat Lindsay Lohan tidak memiliki penghasilan.
Alhasil, ia pun melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan uang. Salah satu caranya adalah menjual barang bekas seperti baju miliknya. Adik Lindsay, Ali Lohan disebut mendatangi sebuah toko barang bekas membawa tas penuh berisikan baju bekas Lindsay Lohan.
Toko barang bekas tentu berusaha membeli barang semurah-murahnya agar bisa dijual dengan harga tinggi. Tak heran, Ali dikabarkan sempat sewot dengan manajer toko yang memberikan harga murah untuk baju bekas Lindsay.
"USD30 untuk ini? Harganya saja USD700. Ini sangat konyol. Harusnya ini menjadi sangat berharga karena pernah dipakai Lindsay dalam pemotretan, itu harusnya menjadi nilai tambah," ketus Ali kepada manajer toko seperti dikutip Hollyscoop, Sabtu (8/12/2012).
Krisis keuangan yang dialami Lindsay Lohan memang tak lepas dari gaya hidupnya yang glamour dan gemar berpesta. Baru-baru ini, Lindsay harus berurusan kembali dengan hukum karena bertengkar hebat dengan pengunjung di sebuah klub malam.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra