Turis Ini Malah Asyik Surfing di Kawasan Banjir Jakarta

Banjir yang melanda kota Jakarta pada hari Sabtu sore tanggal 22 Desember 2012 tampaknya membuat sebagian aktivitas warga Jakarta terhenti, bahkan arus lalu lintas di kawasan Jakarta pun jadi lumpuh total.
Namun, banjir Jakarta ini jadi sesuatu yang berbeda buat para wisatawan asing yang berada di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat. Di saat warga sedang susah dan kebingungan karena terkena musibah banjir, wisatawan asing ini malah memanfaatkan waktunya untuk melakukan surfing di sepanjang areal jalan yang tergenang banjir.
Aksi turis nyeleneh di kota Jokowi tersebut, terekam dan dipublish melalui situs jejaring sosial twitter. Banjir yang terjadi hampir merata di Jakarta Sabtu kemarin memang sempat membuat ibukota negara ini carut marut karena banyak warga yang kesulitan untuk melewati akses menuju tempat tinggal mereka, sehingga banyak yang terjebak banjir. Mobil mogok, motor mogok, hingga orang-orang yang kebingungan mencari taksi dan angkutan umum menjadi pemandangan yang cukup unik kemarin sore hingga malam hari.
(Tay);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra