Usai Diperkosa Bergilir, Mahasiswi Ini Dibuang Dari Bus

Seorang mahasiswi di India menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok pemuda di dalam bus. Usai diperkosa, gadis muda ini dilempar keluar dari bus hingga luka-luka. Para pelaku pemerkosaan tersebut masih buron hingga sekarang. Kepolisian India tengah memburu pelaku yang dicurigai masih berada di sekitar wilayah New Delhi. Demikian seperti Asia One, Selasa (18/12/2012) lalu.
Menurut kepolisian setempat, insiden tragis tersebut terjadi pada Minggu (16/12/2012) malam. Saat itu, korban yang berusia 23 tahun tengah menumpang sebuah bus bersama dengan seorang teman laki-lakinya. Tiba-tiba mereka diserang oleh sedikitnya 4 orang pemuda. Laki-laki yang menemani korban dipukuli pelaku dengan tongkat besi hingga tak berdaya melawan.
Kemudian pelaku secara bergiliran memperkosa korban di dalam bus. Beberapa media setempat melaporkan, di antara pelaku terdapat seorang staf bus tersebut. Usai puas melampiaskan nafsunya, pelaku melemparkan korban dan teman laki-lakinya keluar dari bus yang sedang melaju. Keduanya mengalami luka cukup serius dalam insiden tersebut.
"Ketika mereka menaiki bus, memang hanya ada sedikit penumpang laki-laki di dalamnya. Hingga saat ini, kami bisa memastikan keterlibatan 4 orang pria dalam kasus ini," ujar Kepala Kepolisian setempat, Chhaya Sharma.
Ditambahkan dia, korban pemerkosaan kini dalam perawatan intensif di rumah sakit setempat. Sedangkan si teman laki-laki juga masih menjalani perawat medis. Polisi telah menyebarkan sketsa wajah para pelaku. Upaya perburuan pun masih terus dilakukan.
sumber:detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra