Vierra Bukan Bubar, Tapi Berganti Nama Baru

Setelah beredar kabar kalau Band Vierra Bubar, akhirnya sang leader Kevin Aprilio memberikan penjelasannya. Menurut Kevin, Vierra bukannya bubar atau berganti personil, tapi mereka memutuskan untuk berganti nama.
Setelah menelorkan banyak karya di industri musik Indonesia selama empat tahun, Vierra akhirnya memutuskan untuk ganti nama. Disebutkan oleh Kevin Aprilio, alasan band Vierra berganti nama ini didasarkan pada berakhirnya kerja sama antara Vierra dengan label Musica yang selama ini menjadi tempat bernaung band yang digawangi oleh Kevin, Widi, Trian dan Raka.
Tidak sekedar karena berakhirnya kerja sama tersebut, pergantian nama juga diakui Kevin karena Vierra ingin mengubah image mereka. Namun meskipun berubah nama, Kevin Aprilio menegaskan tidak ada perubahan personel.
"Akhirnya kami memutuskan untuk tidak memakai nama Vierra lagi dari sekarang. Hal ini karena kerja sama kami dengan Musica sudah berakhir. Tapi pergantian nama bukan karena kami nggak boleh pakai nama Vierra oleh Musica. Yang jelas kami ingin ada semangat baru, image baru dan suasana baru. Kalau personel, kami tetap berempat", ujar Kevin saat jumpa di Pisa Menteng, Jakarta Pusat hari Jumat tanggal 7 Desember 2012 lalu. Lalu apa nama baru band Vierra sekarang?
Sayangnya, Kevin belum bisa memberi tahu nama baru yang akan menggantikan nama Vierra. Dia akan mengumumkan nama baru band-nya di bulan Januari 2013, saat single pertama dari album baru mereka dirilis.
"Kami sudah menyiapkan beberapa treatment, planning untuk nama baru nanti. Kami baru akan totalitas dengan nama baru di bulan Januari tahun depan", pungkas Kevin.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra