Wow! Beli Kalender Artis Ini Dapat Bonus Celana Dalam

AKB48 bikin heboh!. Mereka memberikan hadiah celana dalam untuk setiap pembelian official calendar (kalender resmi) AKB48 yang dirilis sejak tanggal 30 November 2012 lalu. Celana dalam ini adalah celana dalam kertas sekali pakai.
Mereka mengklaim bahwa celana dalam ini adalah celana dalam ramah lingkungan dengan bentuk dan warna yang sama dengan celana dalam yang mereka kenakan ketika menjadi model kalender ini. Celana dalam ini dapat digunakan untuk kepentingan mendadak seperti ketika harus menginap di rumah teman, atau keadaan mendadak lain.
Official calendar yang diberi nama 'AKB48 Official Calendar BOX2013 iDOLL' dijual dengan harga 2500 yen atau sekitar 32 USD. Kalender 2013 AKB48 ini akan menampilkan 12 halaman 'Calendar Senbatsu' member termasuk di dalamnya Oshima Yuko (23 tahun), Jurina Matsui (15 tahun), dan Shimazaki Haruka (18 tahun).
Bonus kalender ini tidak hanya celana dalam saja, tapi tersedia juga bonus poster berukuran besar yang menampilkan 12 anggota AKB48 yang limited edition.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra