Adegan Meremas dan Menggoyang Payudara Megan Fox Dihapus

Buat para penggemar Megan Fox, mungkin akan ada yang bersedih karena dalam film terbarunya yang berjudul 'This is 40' ada adegan yang dihapus. Film yang dibintangi Megan Fox dan Leslie Mann itu akan segera tayang tak lama lagi. Leslie Mann adalah perempuan yang bisa secara langsung meremas dan menggoyang payudara Megan Fox dalam film ini.
Namun sayangnya, adegan meremas dan menggoyangkan payudara itu tak akan bisa dilihat saat resmi diputar di bioskop nanti. Awalnya, adegan itu muncul dalam cuplikan film yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Namun, pihak rumah produksi akhirnya memutuskan tak jadi menayangkan adegan yang dinilai terlalu sensual itu di bioskop.
Film bergenre komedi itu menampilkan adegan ketika Leslie Mann disebut ragu dengan keindahan payudara milik Megan Fox. Dia pun coba membuktikan payudara bintang film 'Transformer' itu asli dan bukan hasil operasi plastik. Megan pun melepas bajunya dan memperlihatkan payudaranya kepada Leslie.
Tapi, dalam versi terakhir yang sudah diedit lagi, hanya menampilkan Leslie menyentuh sedikit dengan jari telunjuknya ke atas payudara Megan Fox. Film yang disutradarai Paul Rudd ini akan diputar pada tanggal 14 Februari 2013 atau tepat di hari valentine. Demikian dikutip dari The Sun, Senin (21/1/2013) lalu.
foto:thefashion-court.com,totalfilm.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra