Ayah Artis Cantik Ini Bantah Menyebut Putrinya Pelacur Kelas Atas

Ayah artis cantik ini dikabarkan menyebut anaknya sebagai pelacur atau perempuan panggilan kelas atas. Hal ini berdasarkan kabar dari sebuah majalah di Amerika jika Michael Lohan telah menyebut anaknya, Lindsay Lohan bekerja sebagai wanita panggilan kelas atas. Namun, Michael membantah pernah melontarkan pernyataan itu.
"Tentu saja tidak. Maksudku, aku tidak pernah membuat pernyataan itu," sanggah Michael seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (17/1/2013).
Namun, Michael mengakui kalau putri cantiknya sering diundang ke sebuah pesta yang diadakan orang-orang kaya seperti artis Hollywood lainnya. Atas kehadirannya, tak jarang Lindsay Lohan mendapatkan bayaran. Namun, Michael menegaskan kehadiran Lindsay dalam pesta itu bukan untuk memberikan seks kepada si empunya acara.
"Tentu saja Lindsay dan artis yang lain membuat penampilan pribadi dan mendapatkan bayaran untuk itu. Tentu dia juga dibayar untuk pergi ke pesta ulang tahun dan acara lain. Tapi kalau untuk seks, apakah Anda bercanda denganku," jelasnya.
"Aku tidak pernah mengatakan itu karena Lindsay tak pernah melakukannya dan itu tidak akan terjadi," tegasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra