Sunday, January 20, 2013

Biografi Syahrini

Biografi Syahrini

Syahrini
Syahrini
Biografi Lengkap Syahrini - Syahrini, penyanyi kelahiran lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum.

Beberapa kabar sempat menyebutkan kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.

Tidak banyak kabar yang berhembus mengenai kedekatan Syahrini dengan pria, kecuali kedekatan terakhirnya dengan Anang Hermansyah, penyanyi, musisi, dan produser musik terkenal di Indonesia. Kabarnya, Syahrini akan segera menjadi ibu baru bagi anak-anak Anang yang menggantikan Krisdayanti, mantan istri Anang, yang merupakan salah satu diva Indonesia.

Pada 8 Juli 2010, Syahrini mendapat gelar bangsawan dari Keraton Surakarya yaitu Kanjeng Mas Ayu. Pemberian gelar dilaksanakan di Bangsal Kansetanan yang dipimpin Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger.

Syahrini dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Album perdana anak kedua dari tiga bersaudara ini dirilis di tahun 2008 dengan tajuk MY LOVELY. Dara yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 mengandalkan lagu Bohong dari album MY LOVELY.

Sebelum merilis album MY LOVELY, Rini, demikian panggilan sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini, telah bergabung dalam album kompilasi film COKLAT STROBERI dengan judul lagu Tatapan Cinta.

Sukses debut album perdana, pada Mei 2009 Syahrini bakal merilis album keduanya. Namun single jagoannya, Pusing Setengah Mati bakal dirilis terlebih dahulu pada Mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, Pusing Setengah Mati ini merupakan ciptaan Syahrini sendiri.

Meski terhitung baru di dunia entertainment, namun Syahrini cukup berani menjajal bidang lain, selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film THE MALING KUBURANS.

Syahrini tergolong artis yang berani tampil sensual setiap manggung. Didukung oleh suaranya yang renyah dan merdu, Syahrini menyanyikan lagunya dengan desahan yang manja. Gaya berpakaiannya pun selalu seksi.

Nama Syahrini makin melejit di dunia musik saat Anang Hermansyah mengajaknya berduet menyanyikan lagu terbaru Anang, Jangan Memilih Aku. Rumor kedekatan antara keduanya mulai merebak gara-gara Anang mencium punggung Syahrini di salah satu konser mereka. Bersama Anang, Syahrini juga membintangi beberapa iklan.

Karir Syahrini juga semakin menanjak setelah duetnya bersama Anang yang menelurkan beberapa single yang sempat merajai tangga musik Indonesia dari album Jangan Memilih Aku. Video klip pertama mereka untuk lagu Jangan Memilih Aku juga sempat menjadi pembicaraan publik, karena kerahasiaan identitas Syahrini pada awal peluncuran video klip.

Penampilan Syahrini yang ditunjang dengan paras cantik dan tubuh yang seksi pada beberapa show mereka berdua menjadi salah satu kekuatan pasangan duet ini. Terbukti, penampilan mereka dianggap sebagai sesuatu yang gemilang ketika mereka berdua mengisi Mega Konser April Terindah RCTI pada 22 April 2010. Konsep yang digarap dengan apik membawa penampilan yang sangat indah bagi keduanya, dengan Syahrini yang duduk di atas piano putih penuh taburan mawar merah.

Pada pertengahan April 2010, Syahrini bersama pasangan duetnya Anang mengakhiri pembuatan video klip kedua mereka, Cinta Terakhir, yang dilangsungkan di Bali. Kawasan Pantai Seminyak dan kawasan wisata air Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, menjadi tempat yang terpilih untuk video klip yang sekali lagi mempertontonkan kemesraan keduanya.

Karir Syahrini bersama Anang pun mulai merambah negara tetangga, dengan diluncurkannya album Jangan Memilih Aku di Kuala Lumpur pada Senin, 24 Mei 2010.

Menyambut Ramadan 2010, Syahrini kembali meluncurkan album religu yang sekali lagi digarap bersama Anang, yang video klipnya akan segera dibuat pada akhir Juli 2010.




No comments:

Post a Comment