Buat Herjunot Ali, Jadi DJ Bukan Sekedar Aji Mumpung

Nama aktor tampan Herjunot Ali semakin banyak dibicarakan, apalagi setelah film '5 cm' yang dibintanginya bersama Raline Shah dan Denny Sumargo sukses ditonton jutaan pencinta film. Namun tahukah kamu kalau beberapa tahun belakangan ini Junot, panggilan akrab Herjunot Ali rajin berseliweran di dunia malam sebagai DJ (Disk Jockey). Junot pun mengaku sangat serius dengan profesinya sebagai DJ. Apa alasannya?
Ketertarikan Junot pada dunia musik sebenarnya sudah lahir sejak dirinya masih remaja. Dan sejak awal memang musik-musik DJ yang banyak menarik perhatiannya. Sayangnya baru beberapa tahun belakangan hal tersebut bisa diwujudkan Junot. Setidaknya secara serius. Bahkan benar-benar serius ia tekuni sebagai profesi barunya.
Nama Junot kini sudah berjajar dengan DJ Tanah Air lainnya dalam acara-acara musik. Semakin hari, jam terbangnya sebagai DJ pun semakin tinggi. "Gue ngelihatnya, setiap orang punya hal yang dipengenin dan mencoba diaktualisasiin. Sekarang tinggal mau belajar apa nggak. Hari gini bakat aja nggak cukup. Harus ada kemauan berusaha. Gue masih belajar dan gue berusaha keras untuk terus lebih baik," ujar Junot yang pernah jadi model iklan pasta gigi Close up ini seperti dilansir detikHOT.
Saking seriusnya, Junot tahun ini berencana membukukan musik DJ-nya lewat sebuah album. Namun semua masih dalam proses. Junot pun membantah jadi DJ dengan dasar ia sudah dikenal di dunia hiburan alias aji mumpung. Soal penonton yang datang karena ingin melihat Junot dengan embel-embel ganteng dan ngetop pasti ada, tapi ia yakin dirinya memang seorang DJ profesional.
"(Nama besar) itu nggak bisa dihindari. Tapi pada akhirnya setiap orang lebih kepada package dan perfomance. Siapa yang bisa stand out. Gimana caranya mempresentasikan diri loe itu yang akan diinget orang," jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra