'Habibie dan Ainun' Optimis Bakal Tembus 5 Juta Penonton!

Semenjak penayangan perdananya pada tanggal 20 Desember 2012 lalu, film layar lebar berjudul 'Habibie dan Ainun' hampir menembus angka dua juta penonton. Angka yang fantastis buat perfilman Indonesia! Bahkan, film yang pemeran utamanya ini adalah Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL) diyakini akan memecahkan rekor penonton film terbanyak di bioskop.
Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2013, jumlah penonton film 'Habibie dan Ainun' sudah mencapai 1,93 juta penonton. Hal tersebut diungkapkan oleh produser film 'Habibie dan Ainun', Manoj Punjabi. Menurutnya, angka tersebut akan memecahkan rekor jumlah penonton film di Indonesia.
"Rekor kemarin malam sudah 1,9 juta. Ini merupakan rekor dari semua film dari Indonesia maupun barat," ucap Manoj saat dihubungi Rabu (2/1/2013).
Dia menambahkan, rekor jumlah penonton dalam sehari juga sudah terpecahkan pada hari Sabtu, tanggal 29 Desember 2012 yang mencapai 191 ribu penonton dalam semalam. Melihat antusias yang luar biasa tersebut, bukan tak mungkin akan tercatat dalam rekor MURI.
"Penonton tertinggi juga diraih pada Sabtu kemarin, tanggal 22 Desember sudah 191 ribu penonton. Mungkin nantinya masuk MURI, karena memang ini pecahkan rekor. Hari ini sangat mungkin penonton mencapai dua juta. Target mungkin besok 2,1 juta. Jadi tinggal tembus lima juta penonton saja sih," tukasnya optimis.
(rik)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra