Desainer Ramli Meninggal Dunia Karena Kanker Usus

Inna lillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari dunia fashion Indonesia. Desainer terkenal Ramli meninggal dunia pada hari Rabu pagi tadi tanggal 23 Januari 2013 sekitar pukul 6.50 WIB. Ramli berpulang ke rahmatullah di usia 58 tahun. Penyebab Ramli meninggal dunia adalah karena penyakit kanker yang dideritanya. Ramli yang lahir di Jakarta, pada tanggal 1 November 1954 itu sejak beberapa tahun terakhir menderita kanker usus dan menjalani kemoterapi terus menerus.
Ucapan duka cita pun mengalir di media sosial Twitter terutama dari kalangan model.
"Innalilahiwainalilahirodjiun.. Telah berpulang Ramli (designer), RIP mami'ici semoga amal ibadahmu tenang di sisiNya," tulis model Izabel Jahja melalui akun pribadinya @izabelJahja.
Ramli yang dikenal dengan karya bordir dan batiknya ini, telah berkiprah di dunia fashion Indonesia selama lebih dari 36 tahun. Setiap desain Ramli, selalu berhasil menghadirkan keindahan budaya Indonesia dalam busana yang anggun dan elegan.
Meski dalam kondisinya yang sedang sakit keras, Ramli masih sempat ngotot untuk menggelar pagelaran tahunannya. Acara '37 Tahun Ramli Berkarya' pun digelar pada tanggal 21 November 2012 lalu dalam kondisi Ramli berada di kursi roda. Selamat jalan, Ramli..
(Op);foto:wolipop.detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra