Film Terbaru Nicholas Saputra Diputar di Festival Film Sundance 2013

Film terbaru Nicholas Saputra yang berjudul 'What They Don't Talk About When They Talk About Love' (Tidak Bicara Cinta) sukses ditonton oleh 300 orang dalam pemutaran perdananya di Prospector Square Theater, Park City, Utah, Amerika Serikat, Sabtu waktu setempat atau Minggu pagi WIB.
Film terbaru besutan sutradara Mouly Surya itu menjadi salah satu bagian dari Festival Film Sundance 2013. "Setelah menempuh perjalanan selama 35 jam dan berada di cuaca minus 10 derajat, saya sangat senang melihat reaksi penonton pada sesi tanya jawab," kata Mouly Surya dalam rilis yang diterima Antara News.
Mouly Surya bersama para pemain film ini seperti Nicholas Saputra, Ayushita Nugraha, Karina Salim, dan Lupita Jennifer turut meramaikan acara karpet merah di Festival Film Sundance 2013.
'Tidak Bicara Cinta' adalah film Indonesia pertama yang masuk kompetisi kategori The World Dramatic Competition. Karya kedua dari perempuan Indonesia pertama yang meraih Piala Citra kategori Sutradara Terbaik lewat film Fiksi pada 2008 itu bersaing dengan 11 film dari beragam negara, seperti Jerman, Korea Selatan, Inggris, dan Italia.
(nan)/antaranews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra