Ini Dia Penyebab Irwan Chandra Keluar Dari Boyband HITZ

Bulan Februari 2013, boyband HITZ genap berusia 2 tahun. Kendati dalam perjalanan karirnya sudah banyak menuai prestasi, namun rumor bubarnya HITZ sempat berhembus. Penyebabnya lantaran salah satu personilnya, Irwan Chandra dikabarkan mengundurkan diri. Lalu apa yang menjadi alasan Irwan Chandra keluar atau hengkang dari HITZ?
Manajer HITZ, Soegimitro membenarkan bahwa pria yang semula dikenal sebagai model dan pemain sinetron tersebut keluar dari boyband yang membesarkan namanya.
"Pada bulan Oktober 2012 sempat ada pembicaraan bahwa Irwan tak akan memperpanjang kontraknya. Terhitung sejak pertengahan bulan November 2012, Irwan sudah tidak aktif lagi di Hitz," jelas Soegimitro saat menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013) lalu.
Menurut Soegimitro, penyebab Irwan keluar dari boyband HITZ karena ia lebih disibukkan dengan karir pribadinya di dunia akting. "Karena kesibukan Irwan, banyak agenda show off air Hitz yang dibatalkan. Ya karena jadwalnya bentrok. Hal itu berlanjut hingga bulan Desember," lanjutnya.
Kontrak Irwan Chandra di HITZ sendiri seharusnya berakhir Februari 2013. "Tapi per Januari ini Irwan sudah mengundurkan diri. Dia mengaku ada stripping sinetron," imbuhnya.
Kendati Irwan mengundurkan diri, namun Soegimitro membantah kalau HITZ bubar. "Hitz tidak bubar, sekarang hanya berubah formasi jadi duo, dan singlenya akan segera dirilis," pungkasnya.
[syah]/jakartapress.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra