Inilah Artis-artis Lain Yang Ikut Tertangkap di Rumah Raffi Ahmad

BNN mengungkapkan telah menangkap sebanyak 17 orang di rumah Raffi Ahmad yang diduga tengah menggelar pesta narkoba. Dari 17 orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad, 4 diantaranya adalah artis terkenal. Siapa saja artis lain yang tertangkap di rumah Raffi Ahmad saat menggelar pesta narkoba?
"Yang ditangkap 17 orang, 13 laki-laki, 4 perempuan. 4 diantaranya selebriti," papar Benny Mamoto, Penindakan, saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
Kepala BNN Komjen Anang Iskandar juga menjelaskan keempat orang artis yang tertangkap dan tengah diperiksa adalah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah dan pasangan artis suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Irwansyah memang diketahui sudah sejak lama menjadi sahabat dekat Raffi Ahmad. Saat ini mereka juga tengah menjalani pemeriksaan tes urine.
"Raffi saat ini sedang diperiksa di BNN. Soal urine juga sudah dilaksanakan, kemungkinan sejam lagi diketahui. Wanda Hamidah, Irwansyah dan istri dan beberapa temannya," ucap Anang di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
Benny akan segera merilis siapa-siapa saja yang positif menggunakan obat-obatan terlarang tersebut setelah hasil laboratorium keluar.  "Mudah-mudahan hasil lab segera keluar. Yang pasti dari 17 nama, ada 4 artis," lanjutnya.
Penangkapan tersebut menurut Anang merupakan hasil dari pengembangan dari laporan masyarakat terkait pesta yang kerap terjadi di rumah Raffi Ahmad, dikawasan Lebak Bulus, Jakarta. "Ini sudah dari masyarakat sekitar, mereka memang suka melakukan party-party disitu. Memang di rumah Raffi di Lebak Bulus," kata Anang.
Sementara itu, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty menerangkan anaknya bersama menantunya, Irwansyah ikut dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) hanya untuk dimintai keterangan. Ia yakin baik Zaskia ataupun Irwansyah tidak terlibat narkoba. "Mereka ke BNN untuk dimintai keterangan. Insya Allah anak-anak saya enggak terlibat narkoba," jelas Fanny lewat BBM seperti dilansir Okezone, Minggu (27/1/2013).
Fanny mengatakan dalam kasus ini anak dan menantunya hanya ketiban apes. Padahal kedua anaknya hanya ingin meminta tanda tangan Raffi Ahmad terkait urusan kerja. "Hanya kebetulan apes saja ada kerjasama production house sama Raffi jadi kebetulan tadi pagi kesana jam 7 pagi dan polisi kan lihat mereka datang dan sekarang dimintai keterangan saja," ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra