Inilah Pria Penari Striptis Yang Akhirnya Dinikahi Artis

Artis cantik Katie Price secara mengejutkan mengaku telah menikah dengan seorang penari striptis pria bernama Kieran Hayler di pantai Bahama. Model bertubuh super seksi ini mengaku melangsungkan pernikahan setelah dirinya mendapat bisikan gaib. Namun ada yang aneh, bisikan gaib tersebut menyuruhnya menikah dengan pria bernama Kevin tapi Katie malah menikah dengan Kieran.
"Ada yang berkata kepadaku bahwa aku akan menikah dengan pria bernama Kevin. Nama Kieran dekat dengan Kevin dan semuanya menjadi jelas," ungkap Katie.
Uniknya, pernikahan kedua Katie Price ini digelar dan hanya dihadiri oleh enam orang tamu. Kieran Hayler pria yang bekerja sebagai penari bugil itu diketahui sudah melamar Katie sejak Natal lalu.
Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Katie Price merasa bahwa Kieran adalah orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidupnya. Katie juga menilai pria berumur 25 tahun tersebut adalah sosok pria sejati.
"Seperti biasa, aku mendapat waktu tersulit untuk menentukan pilihan karena diriku. Aku masih tidak mengerti kenapa. Ini adalah pernikahan ketigaku. Aku melakukan survey pernikahan dan sadar aku masih baik. Joan Collin menikah lima kali, Liz Taylor delapan kali dan Zsa Zsa Gabor menikah sembilan kali," lanjutnya.
Dalam foto pernikahan Katie Price dengan Kieran Hayler yang tersebar di dunia maya, Katie terlihat mengenakan gaun pengantin putih dan memperlihatkan payudaranya yang terkenal itu, sambil memeluk dan mencium Kieran. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (18/01/2013).
foto:mirror.co.uk, zorsebol.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra