Jeremy Renner dan Gemma Arterton Bersatu Basmi Penyihir Jahat

Suka dengan film ala dongeng dan penyihir jahat? Mungkin film ini tepat buat kamu tonton. Film berjudul 'Hansel and Gretel Witch Hunters' ini dibintangi oleh aktor tampan Jeremy Renner dan aktris super cantik Gemma Arterton. Film ini ditayangkan dalam versi 2D (dua dimensi) dan 3D (tiga dimensi) sehingga lebih seru buat disaksikan efek-efeknya yang begitu mengejutkan penonton. Film 'Hansel and Gretel Witch Hunters' diproduksi oleh Paramount Pictures dan disutradarai oleh Tommy Wirkola.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain film 'Hansel and Gretel Witch Hunters' :
  • Jeremy Renner (pemeran Hansel)
  • Gemma Arterton (pemeran Gretel)
  • Famke Janssen
  • Peter Stormare
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan kisah cerita film 'Hansel and Gretel Witch Hunters' : 
"Lima belas tahun setelah sepasang adik kakak hampir terbunuh oleh seorang penyihir, Hansel dan Gretel menjadi pemburu mematikan yang khusus berburu dan menghilangkan semua penyihir yang membuat persembunyian mereka di hutan yang gelap.
Saat masa Bulan Darah datang, anak-anak diculik dan dikumpulkan di dalam hutan untuk dijadikan tumbal oleh para penyihir jahat. Kali ini, Hansel dan Gretel menghadapi kekuatan penyihir luar biasa dari yang pernah mereka hadapi dan kejadian ini justru membongkar rahasia masa lalu mereka."
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra