Pacaran 6 Bulan, Boy Hamzah Akhirnya Menikahi Rina Amalia

Aktor tampan pemain sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih' Boy Hamzah akhirnya resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Rina Amalia Rahayu yang merupakan putri dari Wakil Bupati kota Sampit, Kalimantan Tengah, Bapak Drs.H.M. Taufiq Mukri, S.H.,MM dan  Hj. Fatmawati Saadillah.
Pernikahan Boy Hamzah dengan Rina Amalia digelar pada hari Sabtu, tanggal 19 Januari 2013 pukul 20.00 WITA di kota Sampit. Boy yang menjalani masa pacaran dengan Rina Amalia selama 6 bulan mengaku tidak ingin berlama-lama berstatus 'pacar'. Dirinya dan Rina ingin serius melangkah ke jenjang pernikahan karena perasaan keduanya sudah saling cocok satu sama lain.
"Alhamdulillah ijab kabul berjalan lancar dan saya sekarang resmi menjadi suami dari Rina Amalia Rahayu," ucap aktor pemeran Randi di film 'Kata Hati' yang akan diputar mulai tanggal 14 Februari 2013 kepada tataliem.tv.
Rasa bahagia terpancar dari wajah putra Alm. Usamah Alwi, S.H dan Dhiani Listyawati, S.H ini. Tak ketinggalan, dukungan juga datang dari saudara, sahabat-sahabat tercinta dan orang-orang terdekat Boy dan Rina.
Ketika disinggung mengapa pernikahannya digelar di kota Sampit, Boy Hamzah beralasan bahwa keluarga besar mempelai wanita memang lebih banyak yang berdomisili di kota Sampit. "Keluarga Rina lebih banyak di sini jadi akhirnya keputusan bersama menggelar acaranya disini akhirnya.
Selamat menempuh hidup baru buat Boy dan Rina.
(Op);foto:dok tataliem.tv;sumber:tataliem.tv

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra