Pengalaman Bima Samudra Jatuh Cinta Pada Hantu

Bermain dalam sebuah film horor menjadi pengalaman tersendiri buat Bima Samudra. Salah satu model Slidegossip ini ikut terlibat dalam film 'Nightmare Side The Movie' dimana Bima berperan sebagai Aji yang ternyata jatuh cinta pada hantu.
"Di film ini aku memerankan tokoh Aji. Dia tuh lagi deketin cewek namanya Abel, yang jadi hantunya. Karakternya sih sok-sok jaim gitu, sok playboy, sok perhatian, sok care gitulah," jelas Bima kepada slidegossip.com.
Bima pun bercerita tentang apa yang menarik dan berbeda dari film 'Nightmare Side' ini sehingga orang-orang layak menontonnya. "Di sini yang menarik, horornya pure horor gak ada seks kayak film horor Indonesia biasanya. Terus sesuai dengan program radionya, ada 3 cerita di sini. Ceritanya juga based on true story warga Bandung dan sekitarnya," paparnya.
Film 'Nightmare Side' ini juga dibintangi oleh dua mantan personil Cherrybelle, yakni Wenda Tan dan Aurelia Devi dalam cerita yang berbeda. Film bergenre horor ini memang terdiri dari 3 cerita dimana cerita pertama tentang laboratorium di kampus, cerita kedua tentang toilet di bioskop dan cerita ketiga tentang rumah kost di Bandung. "Pokoknya ini memang film horor asli. Yang pasti kalau habis nonton, pulang ke rumah bakal keingetan mulu hehehe," ujarnya.
Pada dasarnya Bima Samudra lebih suka menyanyi, namun ia bersyukur bisa mendapatkan peran di film 'Nightmare Side The Movie' ini lewat proses casting. Ia pun hanya mengalami beberapa kesulitan kecil saat beradegan di film ini. "Kesulitannya kalau lagi ngomong, pas take suka salah gitu, tapi kebanyakan ekspresi, jadi bisalah..hehe. Lebih senang nyanyi soalnya aku kan penyanyi, tapi suka akting juga," imbuhnya.
Lalu sejak kapan Bima Samudra suka menyanyi? Dan darimana ia belajar bernyanyi? Bima pun menjawab pertanyaan ini.
"Suka nyanyi pas nginjak bangku SMA. Disitu pertama kali ikut lomba nyanyi se-Bandung dan dapat Juara I. Belajar menyanyi juga autodidak, mungkin turunan dari mama. Mama dulunya pemain film dan penyanyi. Dia pemeran Iteng pertama kali di film 'Kabayan' tahun 1989. Namanya Yanti Rosmayanti," jelasnya.
Buat yang penasaran ingin melihat akting Bima Samudra dan pastinya juga penasaran dengan tiga kisah horor di film ini, saksikan saja 'Nightmare Side The Movie' yang bakal hadir di Blitz Megaplex Bandung dan Jakarta selama 4 hari mulai tanggal 31 Januari sampai 3 Februari 2013.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra