Real Madrid Sukses Kalahkan Valencia Dengan Skor Akhir 5-0

Laporan pertandingan sepak bola Valencia vs Real Madrid. Kedigdayaan Valencia di Stadion Mestalla pada tiga laga terakhir akhirnya pupus juga dengan hasil atau skor akhir pertandingan Valencia vs Real Madrid 0-5. Kala menjamu Real Madrid, Minggu tanggal 20 Januari 2013, Los Che harus menelan kekalahan lima gol tanpa balas. Laga belum genap 10 menit, Los Blancos sudah membuka keunggulan. Setelah melakukan kerja sama dengan Mesut Ozil, Angel Di Maria menusuk dari sisi kanan dan melepaskan umpan silang dengan kaki kirinya. Gonzalo Higuain datang menyongsong bola dan menggetarkan gawang Los Che.
Di Maria kembali bertuah pada menit ke-34. Winger berkebangsaan Argentina ini menerima sodoran sempurna dari Cristiano Ronaldo. Seraya membelakangi gawang, Di Maria melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi oleh Diego Alves.
Tak lama berselang, giliran Ronaldo mencatat nama di papan skor. Melalui skenario serangan balik nan cepat, Ronaldo menggiring bola dan mengelabui Adil Ramli. Pergerakan "CR7" diakhiri dengan tembakan kaki kiri yang mengarah ke sudut sempit. 2-0 tim tamu memimpin.
Lagi-lagi Ronaldo. Lima menit jelang turun minum, Higuain melepas bola chip untuk pemain berkebangsaan Portugal ini. Tanpa kesulitan Ronaldo mengarahkan bola ke pojok kiri gawang. Dengan ini, Ronaldo pun telah menyamai perolehan 18 gol Radamel Falcao, yang bertengger pada posisi kedua top skorer La Liga.
Papan skor telah menunjukkan angka 4, namun serangan Los Blancos tak jua surut. Setelah menerima pelayanan dari Ozil, Di Maria menuntaskan serangan dengan cukup dingin dan mencatat nama di papan skor untuk kali kedua. Keunggulan lima gol Madrid pun menutup jalannya paruh pertama.
Armada Jose Mourinho cenderung menurunkan tempo usai turun minum. Tak ayal, kondisi ini coba dimanfaatkan tuan rumah guna memperkecil ketertinggalan. Namun tak satu pun usaha mereka berbuah hasil.
Lima menit babak kedua berjalan, Pablo Piatti melepas tembakan keras dari jarak 25 yard. Sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang Iker Casillas. Pun demikian dengan percobaan Tino Costa empat menit setelahnya. Tendangan setengah volley dari sang gelandang juga melambung di atas gawang.
Beda hal, Los Blancos justru tak banyak mengancam. Alhasil, skor 0-5 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Dengan hasil ini, Iker Casillas cs berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona, yang baru saja kalah dari Real Sociedad. Namun, kedua tim masih terpaut jauh, yakni 15 angka.
Editor: Dodi Esvandi/tribunnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra