Setelah Mahasiswi, Giliran Anak 7 Tahun Diperkosa di Sekolah

Belum sembuh luka bangsa India atas kasus pemerkosaan brutal yang menewaskan mahasiswi kedokteran 23 tahun di bus kota New Delhi, kejadian tragis menimpa seorang anak berusia 7 tahun di Kota Vasco da Gama, Goa. Gadis cilik itu diduga menjadi korban pemerkosaan di toilet, yang tragisnya, terletak tepat di sebelah kantor kepala sekolah Deepvihar.
Insiden ini adalah yang terbaru dalam serangkaian kasus pemerkosaan mengerikan yang terjadi di India, yang memicu gelombang kemarahan dan protes massal. Pelaku diduga masuk ke lingkungan sekolah dan memperkosa korban. Selasa kemarin polisi telah menyebar sketsa pelaku, yang berdasarkan keterangan pihak keamanan sekolah, berusia 20-an tahun.
"Gadis itu diperkosa di dalam toilet sekolah saat jam istirahat," kata petugas kepolisian setempat seperti dilansir Daily Mail (15/1/2013).
Insiden tragis ini memicu protes massal. Seperti dimuat India Today, ribuan orang yang marah mengepung sekolah sejak Senin malam. Mereka menuntut pemerkosa ditangkap. Demikian juga dengan kepala sekolahnya yang dianggap abai. Aktivitas di kota pelabuhan Vasco sempat berhenti.
Kepala sekolah, yang namanya dirahasiakan untuk melindungi identitas gadis itu, pada awalnya ditahan lalu kemudian dipenjara oleh polisi. Ia diduga melakukan pembiaran. "Kami tak akan akan mengampuni pelaku, atau siapapun yang terlibat dalam kasus ini," kata Kepala Menteri Goa, Manohar Parrikar.
Kepala sekolah itu dianggap lalai, karena pelaku yang menargetkan korban diketahui berkeliaran di kompleks sekolah, tapi dia hanya diminta keluar. Tanpa ada tindakan apapun.
Akibat kelalaian pihak sekolah, pelaku biadab itu berhasil masuk ke sekolah dan menangkap korban, lalu menguncinya di kamar mandi sekolah. Setelah melakukan perbuatan bejatnya itu, ia melenggang keluar dengan bebas.
(Ein)/liputan6.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra