Siapa Sebenarnya Ayah Kandung Anak Kiki Amalia?

Markus Horison mengaku tak memiliki anak dari pernikahannya dengan Kiki Amalia. Publik pun dibuat bertanya-tanya siapa sebenarnya Khaleev yang diakui Kiki sebagai buah cintanya dengan Markus Horison?. Jika Markus tak mengakuinya, lantas siapa sebenarnya ayah kandung atau ayah biologis dari anak Kiki Amalia itu?
Semua pertanyaan itu sampai sekarang masih menjadi misteri. Kabar ini berawal dari gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang baru diketahui ternyata Markus Horison tak pernah merasa punya anak dengan Kiki Amalia. Lalu bagaimana yang sebenarnya terjadi?
Menurut kuasa hukum Markus, Kiki Amalia memang sempat hamil setelah pernikahannya. Namun hanya satu kali dan itu pun keguguran. "Memang Kiki sudah pernah mengandung tapi keguguran. Hanya satu kali itu aja, keguguran saat usia kandungannya baru 1 bulan," beber Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus, Selasa (15/1/2013).
Jika Kiki Amalia terang-terangan mengaku punya anak dari Markus, Sangap juga bingung. Begitu pula dengan keluarga besar Markus Horison. "Markus selalu ditanya keluarga soal masalah itu. Kenapa Kiki bilangnya begitu (punya anak) sama media. Setahu saya, Markus cerita sama saya kalau dia enggak punya anak dari Kiki," ujar Sangap heran.
Isna/Op;foto:tabloidbintang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra