Syahrini Berbisnis Bulu Mata Ciptaannya Sendiri

Seperti beberapa selebritis lainnya, Syahrini pun mulai melirik dunia bisnis. Kali ini, Syahrini mengeluarkan beberapa produk bulu mata ciptaannya sendiri yang terdiri dari bulu mata Anti Badai, bulu mata Khatulistiwa, bulu mata Merak, bulu mata Cendrawasih dan bulu mata Surya Kencana.
Awal tahun ini, Syahrini memang mengaku banyak memiliki fokus lain di luar bidang tarik suara, salah satunya adalah berbisnis mengeluarkan sebuah produk bulu mata Syahrini. Bukan bulu mata anti badai saja yang diluncurkannya, melainkan juga ada launching produk bulu mata Khatulistiwa, Merak, Cendrawasih dan Surya Kencana.
"Awal tahun inI, fokus aku bertambah, enggak hanya menyanyi aja kini aku mencoba memulai usaha bulu mata," ucap Syahrini saat ditemui di Pejaten Villange, Jakarta, Minggu (13/1/2013).
Penyanyi yang terkenal dengan jargon 'Sesuatu' ini mengaku tidak ingin melakoni bisnis yang sudah banyak di pasaran. Baginya, ide bisnis harus dimulai dengan sesuatu yang unik dan tidak terpikirkan oleh orang lain. Syahrini juga mengatakan jika semua produk tersebut, diciptakan sendiri olehnya.
"Semua produk bulu mata ini, aku sendiri yang desain. Dibantu juga sama temen-temen aku, aku bikin lima jenis produk,” terangnya.
(gal);editor:Op;foto:okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra