Wenda Tan Tak Peduli Dengan Isu Hamil dan Aborsi

Wenda Tan tak mau ambil pusing soal gosip miring terkait hubungan asmaranya dengan presenter Ruben Onsu. Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Wenda Tan telah menggugurkan kandungannya karena takut diketahui publik. Namun Wenda tak mau peduli dengan omongan miring itu. 
"Terserah orang mau bilang gimana. Makin tinggi pohon makin kencang angin bertiup. Ya yang tahu kami. Tapi sebenernya orang bisa melihat kan dari kondisi dan penampilan badan aku," lanjutnya.
Wenda Tan hanya bisa tertawa mendengan isu soal aborsi yang dilakukannya. Baginya semua itu tak benar dan tindakan aborsi bukanlah hal terpuji yang patut ia lakukan. "Kalau udah ada dan dapet ngapain dibuang," ucapnya.
Wenda pun akhirnya menarik kesimpulan soal asal muasal dirinya sampai digosipkan hamil sebelum menikah hingga menggugurkan kandungannya. Hal itu berawal dari sakit yang ia alami.
"Sebenernya aku gak ngerti. Mungkin kemarin sempet sakit. Kerjaan sangat full. Pikiran banyak, mikir kerja, juga nikah. Stress, ke dokter. Ditemani pacar ke dokter. Mungkin orang ngelihat itu," paparnya.
Pemilik nama panjang Sarwendah Tan ini mengaku hanya bisa tertawa dengan pemberitaan miring selama ini. "Ketawa aja nanggepinnya. Aku masih sering nyanyi, loncat-loncat. Postur tubuh juga masih sama aja," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra