Wow! Artis Cantik Ini Bermimpi Erotis Bersama Perempuan

Artis cantik Miley Cyrus mengaku memiliki mimpi erotis bersama seorang perempuan. Mau tahu siapa perempuan yang ada dalam mimpinya? Dialah Katy Perry yang membuat Miley Cyrus terbayang-bayang, berfantasi seks dan bermimpi erotis bersamanya. Mantan bintang Disney itu mengungkapkan fantasi seksnya itu melalui akun Twitternya.
"Memiliki mimpi tentang @katyperry sepanjang malam. Itu waktu yang menyenangkan. Butuh waktu untuk bertemu lebih sering Xxxxx," kicau Miley seperti dikutip The Sun, Rabu (16/1/2013).
Ini memang bukan pertama kalinya Miley Cyrus mengungkapkan rasa sukanya dengan sesama wanita. Tunangan aktor tampan Liam Hemsworth ini juga pernah mengaku naksir dengan penampilan Kristen Stewart. Pekan lalu Miley juga memposting fotonya sedang bersama poster besar Harry Styles di atas kasur.
Sementara itu, setelah bertunangan dengan Liam, Miley justru belum berniat segera mengakhiri hubungan ke jenjang pernikahan. Bagi artis berusia 22 tahun ini, hubungannya dengan Liam sudah sama seperti menikah.
(rik);editor:Op;foto:hairstylesweekly.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra