Zian 'Zigaz' Akhirnya Mengaku Sebagai Ayah Kandung Anak Yuriko

Vokalis band Zigaz, Zian akhirnya mengaku kalau dirinya telah menghamili perempuan bernama Yuriko Harumi Kanaka. Pengakuan ini disampaikan oleh perwakilan keluarga Zian 'Zigaz' bernama Jazzy, karena tak ingin masalah ini berlarut-larut dan anak yang dikandung Yuriko pun telah lahir.
"Saya kurang tahu persis hubungannya. Tiba-tiba Zian cerita, saya juga merasa kaget dan syok," ujar Jazzy, seperti dilansir tabloidnova.com dari kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (07/01/2013) malam.
Dijelaskan oleh Jazzy, Zian 'Zigaz' dengan Yuriko memang telah melakukan hubungan intim di luar nikah hingga Yuriko hamil dan melahirkan bayi perempuan bernama Keisha Shaqile Azra. Berikut ini adalah foto Keisha, anak hasil hubungan intim Zian 'Zigaz' dengan Yuriko yang diposting pada tanggal 3 Januari 2013 lalu :
 
"Ya, pria dan wanita dewasa, ada pertemuan. Bahkan Zian 'Zigaz' yang juga punya foto ciuman bibir dengan Nikita Mirzani ini kaget, saat itu Yuriko sudah 4 bulan usia kandungannya," ungkap Jazzy.
Keluarga pun menanyakan kebenaran tersebut kepada Zian. Pasalnya diketahui keluarga, Zian 'Zigaz' telah lama berpacaran dengan wanita berjilbab. "Saya juga  menanyakan sama Zian? Kenal dimana, kapan? Kok bisa? Selama ini Zian berhubungan baik dengan pacarnya, berjilbab. Menurut Zian, ya, biasa, kenalan. Sudah sama-sama dewasa," ucapnya.
Sebelumnya, lewat akun Twitter, Yuriko Harumi Kanaka menuntut tanggung jawab Zian atas anak yang telah ia lahirkan. Yuriko mengungkapkan semua kekesalannya lewat Twitter. Ia menulis, "Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn."
Secara beruntun Yuriko menuangkan kekesalannya sambil sesekali menyebut akun Zian. "Bener" bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!", "Laki" atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!", "Km bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn."

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra